WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Jumat, 06 Maret 2009

hari ini

hari ini gue cukup bosen. kaka ama bunda beserta ayah ga pada di rumah sekarang. kaka pergi ke jakarta ceunah mau nonton java jazz (dan aku ga diajak). ayah juga kerja di jakarta trus ntar malem mreka berdua mau nonton java jazz (dan aku di rumah meratapi nasib). bunda gatau kemana

sekarang gue lagi nulis post ini aja. gada ide tapi pengen nulis aja (dasar aneh).
heemmmmm
siang ini gue musti tbi. males banget sih. palingan juga garing. tapi aku HARUS dateng. kalo ga, ntar bunda gue marah. yaudah deh.
gue blom makan siang. lagi males makan belakangan ini. entahlah

gue abis bikin kerajinan dari tanah liat sisa pelajaran art kmaren. gue bikin bentuk orang yang ceritanya tuh terjebak dalam sebuah lubang (walaupun sama sekali ga mirip). yasudahlah. apa peduli gue. cuma kerajinan hasil iseng gini aja


ini lah hasil karya saya yang sangat "agung" dan bermahal "tinggi"



dan si sipit (gue) pun mulai beraksi di depan patung "agung" nya ini



udah ya, gue mau makan dulu. abis makan, siap2 ke tbi. abis tbi, mungkin gue langsung pulang atau ke toogamas dulu. abis itu, insyallah gue lanjutin post ini lagi


see ya. have a nice day for me

0 comments: