WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Jumat, 27 Maret 2009

hashiim

ha gue mau cerita tentang jumat tanggal 27 maret 2009. banyak kejadian kocak hari itu. gue cerita dari awal aja ya

hari ini gue bangun jam setengah 6 dong. tapi abis itu gue malah tidur lagi dan ujung2nya tetep weh bangun jam 6... malu2in. kalah gue ama anak tk kalo
urusan ginian
abis bangun ya biasa aja gitu. mandi trus sarapan. tadi pagi teh gue sarapan nasgor ama nugget ama timun.
abis siap2 gue berangkat ke sekolah jam 6.50 (gue kan sakti). nyampe sekolah taunya sam sekali ga telat (sakti, biasalah)


oke, gue taro tas di ruang agama. udah ada vika, al, aya, dira, salsa, dan yg lain juga. tumben nih si bia belum dateng, kataku dalam hati. udah gitu, gue, vika, dira, ama al main tangan aja. apa lah itu namanya pokonya main tangan!

wah gila euy.. gue ronde pertama kalah. yang menang te
h dira. juara dua al, juara tiga vika. jahahaha gue kalah telak

tapi teman2! sesuai dengan kataku bahwa aku ini sakti, aku bisa mengalahkan mereka semua di ronde kedua dengan mudah! simsalabim! haya! wacau! yes! juara pertama gue, juara dua al, juara 3 dira, juara 4 vika (ahahahaha!!)

trus tiba2 si bia dateng dengan muka yang aneh. ada apaan nih? deng deng deng deng
bia: (dateng tergopoh2 dengn muka ketakutan)
gue: (dengan santainya) knp bi? abis dikejar maling? (po
los)
al: HA? HAHAHAHAHA. YANG BENER TUH BIA NGEJER MALING, BUKAN MALING NGEJAR BIA. GIMANA SIH?
gue: ha? oiya aduh aku bego ya hahaha
al: emang hahaha

abis itu bu elly dateng. jadi aja, mainan tangan selese. udah gitu kita disuruh ngerjain soal. setelah selese gue ama dira sibuk ngomongin wayang bandung tv. huh gila si dira heboh pisan ceritanya. aku aja ampe terhanyut. parah lu dir


abis itu kita ngomongin the master yang triknya keliatan pisan... hahahaha

abis itu kita moving ke ruang b.sunda. pelajaran plh. haha aduh males
ini dira yang katanya minta fotonya dimasukin ke blug gue ini :)

taunya disuruh nonton journey to the center of earth doang. ya baguslah gausah belajar :P. tapi gue ngantuk euy. jadi we tidur bntr. bia malah sibuk ngomongin cowo yg jadi sean itu. kata bia dan yg lain cakep. gue sih biasa aja. cakepan unsur lagian :P. tapi si anak itu juga lucu kok hhe

abis dari itu, olahrga. nah ini lucu nih. kita kan lagi nungguin bis buat datng. ah taunya lama banget lagi datengnya. buset setaunan ada kali tuh haha becanda. taunya pas diliat emang ada kampanye partai demokrat. jadi we macet pisan

tapi dari kejadian ini, gue bisa ngambil kesimpulan kalo orang itu cepet banget ya merubah pikirannya. bisa 180 derajat beda gitu
aya: eh tadi bisnya lama banget ya (ini udah di bis, tiba2 si aya ngomong gitu)
yg lain: iya. ada kampanye ya?
aya: iya. demokrat.
yg lain : eh kalian caleg pilih siapa?
aya: SBY!!!!!!!!!! POKONYA SBY IS THE BEST!
yg lain: IYA BETUL YA, SBY IS THE BEST POKOKNYA!
gue: (mingkem aja)
petugas bis: eh kalian turun2. olahraga nya di sekolah aja
aya: APAAAAA??!!!! OLAHRAGA DI TENGAH LAPANGAN SEKOLAH????!!!! MALU ATUH IH! AKU BENCI SBY POKONYA!!!
gue: (terbengong2)


hahahhaha. abis itu kita OLAHRAGA DI TENGAH LAPANGAN. sumpah itu mah malu pisan. satu sekolah pada ngeliatin kita, parah. kaka2 kelas pada ngeliatin trus ngetawain. parah ih, maluu. gue bisa ngerasaian di pikiran mereka, mereka berkta "hahhaha, rasain!" . apaan nih sotoy abis gue

parah abis. udah gitu, abis olahraga eh salah tepatnya "olahraga". si vika teh minjem hpnya levana. prah abis tuh hape. gue ama vika ketawa ngakak terus liat foto2 di hape keramat itu. "melangkah?", "100.000 gitu", "matesoul", " OR TUH NYENENGIN", tak lupa mewarnai tawa kita (ceileh). parah banget sumpah itu. judulnya teh meni awww bikin ilfil. mana ada foto si fadhi kayak om-om lagi. ilfil banget sumpah. haduh dasar levana levana

abis itu pelajaran ips. ga ada yg rame. cuma yg rame tuh pas gue ngegaring aja. nih culipkan garingan waktu itu
di layar ada tulisan "pembagian wilayah kota berdasarkan burgess"
gue: eh, burgess itu bukannya makanan?
al: itu burger
gue: hiahaha burger tuh bukannya itu kepunyaan? misalnya ke burgess narkoba yuk
yg lain: (bengong pada gatau)
gue: aduh masa gatau sih? itu loh burger ikan, burger narkoba
salsa: itu bandar
gue: akhirnya

hahahaha. abis itu yhg lucu tuh bagian bika ambon
gue: eh bika ambon tuh bukannya lirik lagu ya? lagu green day kalo gasalah
vika: ha? greenday?
gue: iye, yg kayak gini loh (mangap mau nyanyi tapi gajadi nyanyi)
vika: ih apa ih cepetan
gue: oke oke yang kayak gini lagunya, I'VE BIKA AMBON SO NUMB.. I CAN FEEL YOU THERE... BECOME SO TIRED..
aya: (tiba2) oh aku tau lagu itu! numb kan?
gue: iya haha
yg lain: hah? apaan si gangerti
gue: -_-

hahahaha. udah gitu kita menuju kelas bio kim. nyampe sana kita ke kantin. vika beli sate. jadi gue ama al nungguin. tapi sama yg lain juga deng
tiba2 al ngomong
al: dri, lu lebih suka sate sapi atau kambing?
gue: ya sapi lah, eh salah ayam lah!
al: (bergumam ga jelas menyembunyikan tawanya)
gue: TAWA LO TAWA!! GUE SALAH NGOMONG TAWAAAA

hahaha abis itu. ke kelas lagi. si bia mau solat zuhur, trus sia kan mau wudu dulu. yauda gue temenin. taunya abis wudu kita sibuk nari2. kacau. tapi narinya keren loh sumpah. hahahaha. kalo ada kesempatan gue tunjukin deh di hadapan kalian2 semua. oke itu ga janji ya

udah gitu. bagi rpor bayangan. horor abis. booooooooo. udah gitu dimulai lah.
pa dicky: ADRIANAAA!!
gue: eh iya pak. udah disini dari tadi pak
pa dicky: oh iya. nih tanda tangan. emm kamu rangking 8 ya
gue: eh iya pa? weis alhamdulilah
gue: (menuju kursi sambil membuka rapor horor itu)
NAON IEU TUJUHLIMA TUJUH LIMA KABEH?!!!
yg lain: ????
gue: MERASA DEJA VU?? MERASA DEJA VU ANDA2 SEKALIAN??????
yg lain: HYAHAHAHAHAHHA

ah udah ah itu mah lewat. abis itu. pengembangan diri (pd).

gila itu kaka nya bikin amosi pisan bener! sumpah pengen naboook! nyebelin pisan ih! kok ada sih orang kayak dia! yang mau jadi temennya, aneh! (napsu teuing)
si kaka pd: yak, tadi nama kamu siapa? joni ya? (nunjuk cita sebelum dijawab ama cita)
gue: apaan sih! nanya sendiri jawab sendiri orang sarap!

sekarang si salsa yg kena
kaka pd: tuh ya, anak yang di pojok kalian tau ga seni budaya nya berapa? 98
kaka pd: siapa nama kamu? nino? (nanya ke salsa sebelum dijawab ama salsa)
gue: sarap beneran lu!

sekarang dira yang kena
kaka pd: ya oke itu tidur ya? (nunjuk dira yg lagi tidur)
dira: (langsung bangun)
kaka pd: siapa nama kamu? joko?
gue: BUKAN, NAMA GUE ASEP!!! PUAS LO HAH?!! MAKAN TUH JOKO, NINO, JONI!! MAKAAAAAAAAAAAAAAN!!!(kesel pisan, jadi ikutan nimbrung) (tentu aja ngomong dalem ati)

gila itu si kaka pd. udah sok gaul, sok berkuasa, sok tua lagi! (da emang tua dia sebenernya, tapi kan gausah sok tua gitu napa????!!!!) jijaaaaaaaay. gue ama bia udah komat kamit aja nyiapin mantra yang pas buat si kaka itu biar dia tua beneran!
gue: ANJIR SIA, ITU SI KAKA ITU IH NYEBELIN PISAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN
bia: EH, IYA SIA DRI, LIATIN SIA NTAAAAAAAAAAAR
gue: emang lo mo ngapain ntar?
bia: gatau hhe
gue: (nyari sendal swallow buat nimpukin bia)

parah sumpah itu si kaka pd. pengen nabok ih gila. masa dia yang bawa gambar kreatif gitu, tapi ada cewek "nakalnya" jadi diceramahin coba???
yg lain (7A): EH GO, GO COBA GO GAMBAR YANG TADI YANG ADA CEWENYA!!!
ingggo: (mau nyari "yg tadi")
kaka pd: eh udah ah kalian masih kecil tau!
gue: HEH, DARIPADA LO TUA????!!!(dalem ati)



huhuhu. nyebelin ih. udah ah


p.s: yang numb itu lagunya linkin park. baru inget gue
waktu itu gue ingetnya lagu greenday. ah udahlah biar alami ga gue edit
makasih buat ato yang ngingetin haha :D

0 comments: