WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Jumat, 13 Maret 2009

maafkan saya

hmm, udah 3 hari lebih ini gue belum nulis post lagi. selain internetnya mati2 trus, komputernya juga dipake terus sama bunda gue. jadi maaf pemirsa2 sekalian. bukan maksud saya menjauh dari para fans2 saya. ahahaha jiji bet ah. ngomong2 kalian tau bet ga? kata kaka gue, bet itu bahasa gaulnya anak jakarta yang artinya "banget". jadi sekarang gue untuk menghemat suara akan lebih sering menggunakan kata bet. hehehe

hari masih sore dan gue lagi dengerin musik jazz di komp gue mencari referensi lagu. hehehe. ntar malem gue mau ditraktir loh ama bule. asik pisan euy. siap2 timbangan gue naek berapa kilooo gtu. ahahaha JANGAN SAMPAI DEH. sumpah ni posting ga penting deh, biar ah pengen cari sensasi aja (???). yu ah, insyallah ntar malem sepulang traktiran di restoran mahal (YES! AHAHAHA) gue nulis post lagi hehehe. intinya ini post teh, saya cuman mau minta maaf karna ga post berhari2. yu yu ah

0 comments: