WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Kamis, 26 Maret 2009

SKM bikin pusing

kejadiannya waktu pembagian rapor bayangan semester 1. tempatnya di bioligi kimia pastilah. yang terlibat? pa dicky dan anak2 7a pastilah.
pa dicky: ADRIANAA!
gue: eh iya pak (tergesa2 mendatangi meja guru)
pa dicky: kamu rangking 10 ya, nih sok tanda tangan
gue: wah jelek amat pak. oya pak
gue: (selese tanda tangan)
pa dicky: sip
gue: (menuju kursi sambil membuka rapor bayangan yg horor itu) NAON IEU TUJUHLIMA TUJUH LIMA KABEH?!!!
yang lain: HIAHAHAHA (bahkan anis ines pun tertawa)

pas dilihat lebih jelas lagi, ternyata itu kolom SKM(Standar Ketuntasan MInimal sekolah gue kan 75)
gue: eh, ini SKM deng...
yang lain: (pada buka sepatu siap2 nimpuk gue)

neot neot neot neoooooooot. aduh malu ah udah ah pura2 gakenal aje. siapa kalian? aku gakenal hu

0 comments: