WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Selasa, 31 Maret 2009

haha babi

waktu itu kan lagi ekskursi ke jakarta tea, tmii. terjadi di keong mas. yang terlibat ada gue, vika, al, bia, dan sal.
kita teh heboh gitu ngomongin layar keong mas yang super gede itu (kampring pisan). tapi si vika parah nih

jeng jeng jeng, film dimulai
vika: buset layarnya segede babi gini
HENING
beberapa menit kemudian
gue: emang babi bisa segede apa vik? (membandingkan layar keong mas dengan babi)



akh garing pisan ini mah :P

Minggu, 29 Maret 2009

oke ini mengenaskan

kejadian ini terjadi 5 menit yg lalu

gue lagi asik main komp. tiba2 ada yg lengket di kaki gue. gue liat. ternyata pas diliat adalh JEBAKAN LEM TIKUS.

ow ow. gue panik nih. nih gue panik. langsung gue lepas dan lari ke kamar mandi. gue nersiin disana dan gagal. shit.

gue: nda, kena nda (dgn muka memelas)
bunda: apanya?
gue: kena lem tikus, nda

bunda dan kaka: (menahan ketawa)
bunda: yauda ntar bersiin pake was bensin aja(nahan ketawa)
bunda: makannya keasikan main komp sih
gue: huhu
kaka: (tertawa terbahak2)
bunda: (ikutan kaka)
ayah: ada apa toh?
bunda: ini si ria kena lem tikus

ayah: HUWAHAHAHAHAHA
gue: grrr


sialan. kaki gue jadi lengket gini. mana pda ngetawain lagi. oh tidak

ini si lem tikus sialan. gausah memandangku seperti itu. jijay kalian semua kaum tikus. terkutuklah. BUSH!

Jumat, 27 Maret 2009

hashiim

ha gue mau cerita tentang jumat tanggal 27 maret 2009. banyak kejadian kocak hari itu. gue cerita dari awal aja ya

hari ini gue bangun jam setengah 6 dong. tapi abis itu gue malah tidur lagi dan ujung2nya tetep weh bangun jam 6... malu2in. kalah gue ama anak tk kalo
urusan ginian
abis bangun ya biasa aja gitu. mandi trus sarapan. tadi pagi teh gue sarapan nasgor ama nugget ama timun.
abis siap2 gue berangkat ke sekolah jam 6.50 (gue kan sakti). nyampe sekolah taunya sam sekali ga telat (sakti, biasalah)


oke, gue taro tas di ruang agama. udah ada vika, al, aya, dira, salsa, dan yg lain juga. tumben nih si bia belum dateng, kataku dalam hati. udah gitu, gue, vika, dira, ama al main tangan aja. apa lah itu namanya pokonya main tangan!

wah gila euy.. gue ronde pertama kalah. yang menang te
h dira. juara dua al, juara tiga vika. jahahaha gue kalah telak

tapi teman2! sesuai dengan kataku bahwa aku ini sakti, aku bisa mengalahkan mereka semua di ronde kedua dengan mudah! simsalabim! haya! wacau! yes! juara pertama gue, juara dua al, juara 3 dira, juara 4 vika (ahahahaha!!)

trus tiba2 si bia dateng dengan muka yang aneh. ada apaan nih? deng deng deng deng
bia: (dateng tergopoh2 dengn muka ketakutan)
gue: (dengan santainya) knp bi? abis dikejar maling? (po
los)
al: HA? HAHAHAHAHA. YANG BENER TUH BIA NGEJER MALING, BUKAN MALING NGEJAR BIA. GIMANA SIH?
gue: ha? oiya aduh aku bego ya hahaha
al: emang hahaha

abis itu bu elly dateng. jadi aja, mainan tangan selese. udah gitu kita disuruh ngerjain soal. setelah selese gue ama dira sibuk ngomongin wayang bandung tv. huh gila si dira heboh pisan ceritanya. aku aja ampe terhanyut. parah lu dir


abis itu kita ngomongin the master yang triknya keliatan pisan... hahahaha

abis itu kita moving ke ruang b.sunda. pelajaran plh. haha aduh males
ini dira yang katanya minta fotonya dimasukin ke blug gue ini :)

taunya disuruh nonton journey to the center of earth doang. ya baguslah gausah belajar :P. tapi gue ngantuk euy. jadi we tidur bntr. bia malah sibuk ngomongin cowo yg jadi sean itu. kata bia dan yg lain cakep. gue sih biasa aja. cakepan unsur lagian :P. tapi si anak itu juga lucu kok hhe

abis dari itu, olahrga. nah ini lucu nih. kita kan lagi nungguin bis buat datng. ah taunya lama banget lagi datengnya. buset setaunan ada kali tuh haha becanda. taunya pas diliat emang ada kampanye partai demokrat. jadi we macet pisan

tapi dari kejadian ini, gue bisa ngambil kesimpulan kalo orang itu cepet banget ya merubah pikirannya. bisa 180 derajat beda gitu
aya: eh tadi bisnya lama banget ya (ini udah di bis, tiba2 si aya ngomong gitu)
yg lain: iya. ada kampanye ya?
aya: iya. demokrat.
yg lain : eh kalian caleg pilih siapa?
aya: SBY!!!!!!!!!! POKONYA SBY IS THE BEST!
yg lain: IYA BETUL YA, SBY IS THE BEST POKOKNYA!
gue: (mingkem aja)
petugas bis: eh kalian turun2. olahraga nya di sekolah aja
aya: APAAAAA??!!!! OLAHRAGA DI TENGAH LAPANGAN SEKOLAH????!!!! MALU ATUH IH! AKU BENCI SBY POKONYA!!!
gue: (terbengong2)


hahahhaha. abis itu kita OLAHRAGA DI TENGAH LAPANGAN. sumpah itu mah malu pisan. satu sekolah pada ngeliatin kita, parah. kaka2 kelas pada ngeliatin trus ngetawain. parah ih, maluu. gue bisa ngerasaian di pikiran mereka, mereka berkta "hahhaha, rasain!" . apaan nih sotoy abis gue

parah abis. udah gitu, abis olahraga eh salah tepatnya "olahraga". si vika teh minjem hpnya levana. prah abis tuh hape. gue ama vika ketawa ngakak terus liat foto2 di hape keramat itu. "melangkah?", "100.000 gitu", "matesoul", " OR TUH NYENENGIN", tak lupa mewarnai tawa kita (ceileh). parah banget sumpah itu. judulnya teh meni awww bikin ilfil. mana ada foto si fadhi kayak om-om lagi. ilfil banget sumpah. haduh dasar levana levana

abis itu pelajaran ips. ga ada yg rame. cuma yg rame tuh pas gue ngegaring aja. nih culipkan garingan waktu itu
di layar ada tulisan "pembagian wilayah kota berdasarkan burgess"
gue: eh, burgess itu bukannya makanan?
al: itu burger
gue: hiahaha burger tuh bukannya itu kepunyaan? misalnya ke burgess narkoba yuk
yg lain: (bengong pada gatau)
gue: aduh masa gatau sih? itu loh burger ikan, burger narkoba
salsa: itu bandar
gue: akhirnya

hahahaha. abis itu yhg lucu tuh bagian bika ambon
gue: eh bika ambon tuh bukannya lirik lagu ya? lagu green day kalo gasalah
vika: ha? greenday?
gue: iye, yg kayak gini loh (mangap mau nyanyi tapi gajadi nyanyi)
vika: ih apa ih cepetan
gue: oke oke yang kayak gini lagunya, I'VE BIKA AMBON SO NUMB.. I CAN FEEL YOU THERE... BECOME SO TIRED..
aya: (tiba2) oh aku tau lagu itu! numb kan?
gue: iya haha
yg lain: hah? apaan si gangerti
gue: -_-

hahahaha. udah gitu kita menuju kelas bio kim. nyampe sana kita ke kantin. vika beli sate. jadi gue ama al nungguin. tapi sama yg lain juga deng
tiba2 al ngomong
al: dri, lu lebih suka sate sapi atau kambing?
gue: ya sapi lah, eh salah ayam lah!
al: (bergumam ga jelas menyembunyikan tawanya)
gue: TAWA LO TAWA!! GUE SALAH NGOMONG TAWAAAA

hahaha abis itu. ke kelas lagi. si bia mau solat zuhur, trus sia kan mau wudu dulu. yauda gue temenin. taunya abis wudu kita sibuk nari2. kacau. tapi narinya keren loh sumpah. hahahaha. kalo ada kesempatan gue tunjukin deh di hadapan kalian2 semua. oke itu ga janji ya

udah gitu. bagi rpor bayangan. horor abis. booooooooo. udah gitu dimulai lah.
pa dicky: ADRIANAAA!!
gue: eh iya pak. udah disini dari tadi pak
pa dicky: oh iya. nih tanda tangan. emm kamu rangking 8 ya
gue: eh iya pa? weis alhamdulilah
gue: (menuju kursi sambil membuka rapor horor itu)
NAON IEU TUJUHLIMA TUJUH LIMA KABEH?!!!
yg lain: ????
gue: MERASA DEJA VU?? MERASA DEJA VU ANDA2 SEKALIAN??????
yg lain: HYAHAHAHAHAHHA

ah udah ah itu mah lewat. abis itu. pengembangan diri (pd).

gila itu kaka nya bikin amosi pisan bener! sumpah pengen naboook! nyebelin pisan ih! kok ada sih orang kayak dia! yang mau jadi temennya, aneh! (napsu teuing)
si kaka pd: yak, tadi nama kamu siapa? joni ya? (nunjuk cita sebelum dijawab ama cita)
gue: apaan sih! nanya sendiri jawab sendiri orang sarap!

sekarang si salsa yg kena
kaka pd: tuh ya, anak yang di pojok kalian tau ga seni budaya nya berapa? 98
kaka pd: siapa nama kamu? nino? (nanya ke salsa sebelum dijawab ama salsa)
gue: sarap beneran lu!

sekarang dira yang kena
kaka pd: ya oke itu tidur ya? (nunjuk dira yg lagi tidur)
dira: (langsung bangun)
kaka pd: siapa nama kamu? joko?
gue: BUKAN, NAMA GUE ASEP!!! PUAS LO HAH?!! MAKAN TUH JOKO, NINO, JONI!! MAKAAAAAAAAAAAAAAN!!!(kesel pisan, jadi ikutan nimbrung) (tentu aja ngomong dalem ati)

gila itu si kaka pd. udah sok gaul, sok berkuasa, sok tua lagi! (da emang tua dia sebenernya, tapi kan gausah sok tua gitu napa????!!!!) jijaaaaaaaay. gue ama bia udah komat kamit aja nyiapin mantra yang pas buat si kaka itu biar dia tua beneran!
gue: ANJIR SIA, ITU SI KAKA ITU IH NYEBELIN PISAAAAAAAAAAAAAAAAAAAN
bia: EH, IYA SIA DRI, LIATIN SIA NTAAAAAAAAAAAR
gue: emang lo mo ngapain ntar?
bia: gatau hhe
gue: (nyari sendal swallow buat nimpukin bia)

parah sumpah itu si kaka pd. pengen nabok ih gila. masa dia yang bawa gambar kreatif gitu, tapi ada cewek "nakalnya" jadi diceramahin coba???
yg lain (7A): EH GO, GO COBA GO GAMBAR YANG TADI YANG ADA CEWENYA!!!
ingggo: (mau nyari "yg tadi")
kaka pd: eh udah ah kalian masih kecil tau!
gue: HEH, DARIPADA LO TUA????!!!(dalem ati)



huhuhu. nyebelin ih. udah ah


p.s: yang numb itu lagunya linkin park. baru inget gue
waktu itu gue ingetnya lagu greenday. ah udahlah biar alami ga gue edit
makasih buat ato yang ngingetin haha :D

vika nguping, ya?

hari yang sama dengan post di bawah. gue duduk ama al. vika duduk depan gue

al: eh, si laryssa ranking berapa ya? (nanya ke gue)
gue: gatau. tanyain aja
al: oooh
vika: (tiba2 nimbrung) EH WOOOOOOOOOY LALA LU RANKING BERAPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA????!!!!
gue: NGUPING YA, VIK? GRR RR



maap kalo ga lucu2 amat :P. kata aku sih lucu he

Kamis, 26 Maret 2009

SKM bikin pusing

kejadiannya waktu pembagian rapor bayangan semester 1. tempatnya di bioligi kimia pastilah. yang terlibat? pa dicky dan anak2 7a pastilah.
pa dicky: ADRIANAA!
gue: eh iya pak (tergesa2 mendatangi meja guru)
pa dicky: kamu rangking 10 ya, nih sok tanda tangan
gue: wah jelek amat pak. oya pak
gue: (selese tanda tangan)
pa dicky: sip
gue: (menuju kursi sambil membuka rapor bayangan yg horor itu) NAON IEU TUJUHLIMA TUJUH LIMA KABEH?!!!
yang lain: HIAHAHAHA (bahkan anis ines pun tertawa)

pas dilihat lebih jelas lagi, ternyata itu kolom SKM(Standar Ketuntasan MInimal sekolah gue kan 75)
gue: eh, ini SKM deng...
yang lain: (pada buka sepatu siap2 nimpuk gue)

neot neot neot neoooooooot. aduh malu ah udah ah pura2 gakenal aje. siapa kalian? aku gakenal hu

Rabu, 25 Maret 2009

aku ini beruntung, memang

Masih di hari rabu tapi hari yang beda dari pada post dibawah. Sama lah masih pelajaran fisika ama pa fajar. Ini teh dia lagi ngejelasin tentang pemuaian. Gue duduk ama bia. Si al lagi dispen buat tanding basket. Waktu itu, gue ngantuk abis. Ngantuk pisan lah pokonya, parah. Mana gue duduknya deket AC lagi. Jadi we angin semilir menyelimuti kalbuku dan tambah ngantuk lah itu gue.

Pa fajar: blablabla
Gue: aduh gile ngomong apa sih ga ngerti. Duh ngantuk pisan ih!
Bia: ya tidurlah (sambil sibuk nulis catetan)
Gue: ah iya ini mah udah gakuat pisan. Eh gue tidur dulu ya. Ntar kalo ada apa2 bangunin sia. Awas loh kalo ga dibangunin
Bia: iye2
Gue: (tidur tapi masih setengah bangun. Kuping yg kanan tidur, kuping yg kiri tetp dengerin sembari gangerti. Aneh kan? Nah gue gitu, ajaib orangnya)

Beberapa menit kemudian…

Gue: (masih setengah tidur tapi udah nyampe alam bayang2)
Pa fajar: (gue yakin setengah mati, pa fajar ngeliat gue tidur) yak, saya minta pemuaian dijelaskan oleh…. (lagi ngeliat gue yg asik tidur, jamin) cewek ya….
Gue: (dengan spontannya langsung bangun ngambil buku catetan sembari kaget tea) ha, ha, ha (narik napas maksudnya)
Gue: (melirik bia yg masi nulis catetan dengan tatapan “oh tidak”)
Pa fajar: oke, yang pake kerudung

Satu-satunya cewe yg pake kerudung di kelas gue cuma bia. Jlep

Bia: (langsung berenti nulis)
Gue: (sujud syukur)

Matahari dikelilingi oleh bumi

Suatu ketika di hari rabu, 7A ada pelajaran fisika ama pa fajar. Waktu itu, kita masih belajar kalor kalo gasalah. Tiba- tiba si pa fajar ngomong sesuatu yang sangat fatal kesalahannya waktu dia lagi nerangin. Yang nyadar dia ngomong salah kayak gini cuma gue. Yakin lah, yakin pisan yang nyadar Cuma gue. Yang lain tuh pada sibuk aja merhatiin si pa fajar tapi ga merhatiin si pa fajar ngomong salah. Gila lah ini gue bangga abis

Pa fajar: (dengan sangat pedenya) kita semua tau kalau matahari itu dikelilingi oleh bumi kan

Gue: (dalam ati) ha?

Selasa, 24 Maret 2009

hem hem hari yang aneh cekaceka

hari ini aneh. padahal biasa aja. tapi ama gue dianeh2in ahaha (maksa).

hmm, pagi ini dimulai dengan bangun pagi tapi tetp aja bangun siang jam 6. lalu grasak-grusuk sana sini takut telat dan dimarahin al. akhirnya nyampe sekolah cuma telat beberapa detik. (yes!) tumbenan tuh beberapa detik. biasanya gue kalo telat ga tnaggung2. bisa 15 menit sekaligus dengan alasan yang sangat ga logis yaitu, telat bangun.

pelajaran pertama, ptd. ga ada yg menarik. yang ada tuh menyebalkan. disuruh bikin maket. nah kan dibuat pake styrofoam tuh. nah disitulah aku bencih. si styrofoam itu berterbangan terus jadi mengggangu mata. mana udah gitu teh si styrofoam susah banget diajak kompromi ama lem. gue stres.

ah men, masa minggu depan ptd ulangan?? ahhh maleeeeees

abis ptd, kimia. anjir yang ini mah ngantuk pisan. belajar dekantasi, ama apalah itu. gue cuma apal yg dekantasi soalnya namanya lucu (???????). nah tadi kan ya pas pelajaran kimia tadi itu, gue ama bia tanding ngeliatin billy tapi gaboleh ketawa nyampe keliatan gigi. jujur aja, itu susah karena gue ama bia teh selalu ketawa kalo liat billy. entah karena matanya atau garingnya itu (maaf, bil). yauda gue tanding ama bia. parah lah itu gue yang namanya ngeliat si billy doang tapi ketwanya super. si bia juga. si billy teh ngomong apaaaaa gitu yg garing trus gue ama bia langsung ketawa terbahak-bahak tapi sembari ditahan. nah pas bagian ini nih, gue kalah besar gara2 ini teh kocak pisan
billy: (mainin gelas kimia pake sendok)
inggo: (ngeliatin si billy) udik lu dasar!
inggo: eh eh kan kalo di rapot mah biasanya teh nilai sikap tuh kan kalo ga A, B, atau apalah. tapi si billy mah ya ntar ditulisnya udik
gue: BUAHAHAHAHAHAHHA!! (MUNCRAT kena jidatnya inggo)
inggo: buset!
gue: maap maap ga sengaja aduh maap, go HYAHAHAHAHA
bia: HUAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHHAAHHAHAHA!!!!!

aduh parah abis itu

abis itu, b.ind. oh tidak, duduknya diatur doooooooong. GUE AMA RHESA. oh oh oh. kuda meringkik ngik ngik :p. dasar kuda lu, rhes (becanda :p)

abis itu, mat 2 JAM doooooooong. aaaaaah maleeeeeeeeeees. belajar sudut2an gada yang gue ngerti. huh busuk. oh ya si aya kocak nih
gue, vika, al, aya: (sibuk main tangan yang kalo satu! trus kalo jempolnya ngeluarin satu, tangan yg satu diambil)
vika: eh tau ga yg kata salsa yang mainnya kayak gini (memperlihatkan ke10 jarinya)
al: oh iya tau
gue: ha? yg mana?
aya: (dengan pede) ha? masa mainan begituan pada gatau? yang ini loh, kalo 2 tambah 2 hasilnya 4...
semua: (bingung, hening)
gue, vika, al: HYAHAHAHHAHAHAHA
vika: bukan yang ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
aya: ohaha. emang yg mana?
semua: (sibuk ketawa)
aya: ya ketawa ketawa. ketawalah kalian samapi puas
gue: HYAHAHAHA jamin lah, aya pasti malu pisan HAHAHAHHA

abis itu, b.ing. males juga. ngantuk. aaah gue mah pelajaran apa sih yg ga ngantuk coba. tapi tiba2 gue jadi semangat belajar denger suara si kesa yang kocak abis
kesa: the beng! (the bank, pengucapan dengan gaya bicaranya dan gayanya yang khas)
sekelas: HUAHAHAHHA

ahahahha. KACAAAUUU


abis itu ec. ga ada ec men. gue ama bia malah curhat jadinya hahaha. trus di tengah jalan, al dateng trus ikutan ngobrol aja. ahahaha gapenting


hari ini aku bahagia karena selalu berpapasan dengan unsur. ahahaha :*


udah ah mau ngerjain presentasi fisika. daaaaaaaaaaaah, all my fans

Minggu, 22 Maret 2009

hari iniiiiiiiii

hari ini gue ngapain ya? oh iya

hari ini seperti biasa jogging pagi menjelang siang di itb dengan bunda dan kaka. si ayah gaikut soalnya minggu ini dia gapulang dari kantornya dan katanya lagi di sulawesi (wow). hupla, jadilah kita jogging hari ini. paginya jam stengah 8an, kita udah kalang kabut gitu (lebay bet). ya abis si kaka di hayo2in malah makin dilambat2in. kan kesel tuh. apalagi si bunda. jad kita bernagkat dari rumah jam 8.45.

nyampe sana taunya jam stengah sembilanan. jahahaha da di jalan juga emang rada macet sih. jadi we....
nyampe sana taunya parkir penuh. jadi kita parkir di luar (aduh penting bgt gitu doang diceritain).
si bunda awalnya gamau ikut jogging krn emang dia gasuka jogging dan prefer berenang (aduh2 bahasa). eeeh tapi di tengah2 si bunda akhirnya mau juga ikutan jogging. well, sebenernya gabisa disebut jogging juga sih. da cuma jalan gimana dong? ahahaha

gue lari 6 keliling seperti biasa. cuma ngabisin waktu 15 menit coba. jiah

nah yang paling menyebalkan itu, waktu gue lari yang ke 6, si kaka merhatiin gue karena si kaka teh udah selese duluan larinya. trus taunya gue dicegat di tengah jalan oleh sang kaka
ini nusuk
kaka: ria, kamu kalo lari kayak penguin tau
gue: sakit aw... (padahal sakit ati itu teh, tapi sok2 sakit perut)

trus udah gitu teh diulang2 lagi ama si kaka. bilang sana sini kalo gue kalo lari kayak penguin. aduh nusuk. tapi gue emang kalo lari kayak penguin sih haha.

trus pulang. kita makan di bmc alias bandoengsche melk centrale (iya iya tau). gue pesen bitter ballen ama jus straberry float. gue sok2an mesen jus itu karena liat gambarnya ada es krimnya trus kliatan mewah gitu. taunya pas diminum asem bo. aduh malu

udah gitu pulang. nah pas pulang itu, si bunda kan minta gue buat ngingetin dia buat beli koran kompas. trus pas jalan lap.supratman, gue ngingetin bunda
gue: nda, jangan lupa beli kompas
bunda: wah iya euy, kenapa ga ngingetin dri td atuh?
gue: yee nyalahin orang mulu
kaka: he eh nih
bunda: da enak nyalahin orang. beli dimana nih?
kaka: itu tadi ada kios koran pdahal
bunda: heeeeeeeuh (muter kembali ke jalan tempat kios koran itu)
gue: (dengan heran) eh tapi kan kios itu teh tutup tau
bunda dan kaka: WAWAWAW (ga ngewaro)
gue: (kesel) yee dibilangin malah ga ngeawaro
bunda: (sampa depan kios koran) LOH KOK TUTUP SIH?!
gue: lah tadi kan udah dibilang. eh kalian sibuk ngobrol
bunda: LAIN KALI KALO NGOMONG TERIAK KEK
gue: LAH?
bunda: BILANG DULU "HEY, HEY, HEY, KIOS NYA UDAH TUTUP" GTU KEK
gue: lah tadi keburu belok
bunda: huh. beli diama lagi nih? (udah di depan jalan cikaso)
gue: di depan pa anin nda
bunda: KENAPA GA BILANG DARITADI IH?!
gue: udah ih, eeeeh kalian ga ngewaro
kita semua: (merasa deja vu)
bunda: heuh

udah gitu gue tidur ampe jam 2. wah gila emang. nonton, makan, dan nulis post ini hahaha

yu ah cape dadaaaaaaaaaaaaaaaaaah :*
mau belajar :P



Hari Sabtu | 21 Maret . . . Lebih garing daripada yang lebih garing . . .ini sasya yg buat loh ya

Hari Sabtu | 21 Maret . . .

Pandh tadi saya TBI, sumpah gak jelas pisan..

Kan aku masuk TBI ntu jam 14.45, tpi, masuk kelas tuh jam 14.30. Jam 14.45 th pelajaran dimulai.. Jadi, lumayanlah ada waktu 15 menit acara bebas sebelum pelajaran mulai. Sekitar jam 14.25 th aku sma Mandi, eh, Mandy lagi ngobrol-ngobrol di depand room, soalnya, anak-anak yang make kelas kita th blom pada keluar. Jadilah saya sma Mandy ngobrol-ngobrol semua yang gk penting SEMUANYA !
Jam 14.30-an, secara tiba-tiba, eh, si Fara (yang msuk jam 13.30 mh istirahat jam 14.30) , ngagetin saya, latah saya keluar. Cinta juga keluar dari kelasnya. Tigaan we ngomong-ngomong tentang kejadian-kejadian aneh di skolah. Adduuhh, Mandy ditelantarkan (maaph..)

Setelah itu, tmendh-tmendh parada dateng, Adriana, Mandy, Samuel L., Ojan, Rey, sama Bagus masuk ke kelas. Udah gitu, Cinta sama Fara langsung masuk ke kelas, soalnya gurunya udah dateng sih. Kata mereka "Ddah".. Truz, aku masuk ke kelas, cewenya baru ada Adri sama Mandy doank. Kurang Joan. Gak lama, Joan dateng. Udah we, aku, Joan, Adriana, sama Mandy th ngomong-ngomong gejee. Yang paling aku ingeudh mh Adri aku panggil 'si sipit', soalnya, di blognya Adri, dia bilang dia 'si sipit'. Trus, Mandy th bilang, ceunah Belva g akan datenk, bneran we Belva ga dateng. Aku sama Mandy bilang, minggu depan Belva masuk. Gatau bner atawa gak tuh.

Ms. Andrea dteng. Sunyi. Ms. Andrea ngabsen murid-muridnya sambil nyoba ngapalin nama-nama muridnya.Materi pelajaran pertama, quiz, kita th dsuruh ngejawab nama-nama orang yang terkenal, tapi, huruf-hurufnya diacak. Yang cowo th team 1, yang cewe th team 2. Ms. Andrea th ngasih kertas buat nulis jawabannya. Langsung we Ms. Andrea nulis nama famous person di papan tulis. Aku juga lupa diacaknya kayak apa. Si Adri teh udah tau jawabannya, langsung ditulis di kertas. Adri nanya, "Ngacung gak?" Aku, Mandy, sama Joan teuing-teuingan. Da emank beneran gk tau. Sunyi lagi. Yang cowok pada kasak-kusuk.

Sunyi. Siinngg.. Ms. Andrea th jiga nu kesel pisan nunggu, kyaknya dlem hati dy bilang gni, "Ampun, nama orang terkenal gini masa parada gk tau sih?" (dalam English tentunya, aku cma nyoba men-translate). Ngeliat Ms. Andrea yang keliatannya bete-eun, aku bilang ke Adri, "Dri, ngacung gih." Adri th ngacung, cuma gak beranian, jadi ngacungnya juga sembari bingungan. Pas Ms. Andrea ngeliat tangannya Adri yang keacung, Adri langsung ditanya, "Yes?" tanya Ms. Andrea. Si Adri th pasang mka gatau-eun. "Eh, no, no." kata Adri.

Sunyi we (lagi). Yang cowo masih parada kasak-kusuk. Aku langsung bilang ke Adri, "Buruan ngacung.." Beda sama yang tadi, si Adri ngacung dengan pede-nya. "Yes?" Ms. Andrea nanya lagi, "TARZAN !" kata Adri. Ms. Andrea th senyum langsung nulis point buat team 2 alias teamnya cewe. Cewe-cewe th langsung parada bingungan, aku juga ikut bingung, langsung we semuanya ngomong. "Beuh, bukannya dari tadi." kata aku ke Adri. Joan sama Mandy juga ngomong gtu ke Adri. Adri masih bingung (belum connect kali). Tiba-tiba langsung ngomong, "Kalo gitu, kertas ini buat apa atuh? Kan langsung jawab? Euuhhh.."

Pas sesi keberapaa gitu dimulai, Samuel S. th dateng, dia th bilang ke Ms. Andrea gini, "Sorry I'm late" aku th langsung bilang ke Adri, "Sumpah, suaranya cewe banget.." Adri th ketawa weh. Quiz, quiz, team cewe kalah telak gara-gara Samuel S. dateng. Euu. Aku langsung ngebisikin Adri, "Biarin, LOSER kan sekarang nomer SATU. (Maksudnya, gara-gara minggu-minggu yang lalu, Rey th bilang LOSER NUMBER ONE, WINNER IS HUU.. Klo mo tw selengkapnya buka blog Adri, Hyperlink to Blogspot) Udah gitu, sebelum break time, dsuruh bikin 12 pertanyaan tentang famous people pake past tense. Lamaa pisan. Bored.

Istirahat th jam 15.45 sampe 15.00. Kbetulan, cewe-cewe lengkap semua di kelas, da cuma ada 4 orang cewe di Middleton (nama kelas aku di TBI). Aku nanya ke Adri, "Nnti sama Ms. Achie (maaph klo nulisnya salah, aku lupa) kandh?" "Iya," kata Adri lempeng. Eeh, pas jam 15.00 yang masuk th lainnya Ms. Achie, yang masuk th Mr... (lupa namanya). Gitulah, TBI, TBI, TBI. Dsuruh baca cerita fabel, cewe sama cowo beda judul, dsuruh nginget cerita itu selama 15 menit. Truz, nanti nyeritain kembali cerita itu ke partner.

Eeh, sama si Mr... aku th kalakah dipasangin sama Samuel S. Udah we, dikasih cerita fabel lagi, tpi ada bagian yang kosong. Harus diisi. Aku mah gmau kerja. Biar Samuel S. aja yang kerja. Lagi males. Nyontek we aku th ke si Samuel S. Bee.. Mau enaknya aja..

Garing kandh?


*posted by afrida sasyalia sakinah via facebook.
thanks for sasya
i lough out loud when i read this :DD



p.s: berhubung banyak orang yang protes akan post ini karena gaya penulisannya bukan gue yang seperti biasa, maka dijelaskan lagi BAHWA INI YANG NULIS AFRIDA SASYALIA SAKINAH dan bukan saya. oke?

Jumat, 20 Maret 2009

teh kotak menghasilkan air kencing

waktu hari jumat kemaren itu, banyak peristiwa2 menyenagkan dan konyol ama al. pertama, abis pulang sekolah, kita brdua menuju kantin keramat tempat kita lupa daratan dan ingat laut (??????????). oke serius

jumat minggu lalu gue ama al heboh pisan. awalnya gue ama al cuma mau jajan doang di kantin abis pulang sekolah, taunya kita malah nongkrong di kantin sampe keterusan. pas kita lagi nongkrong itu, kita ngomongin macem2 hahaha kocak pisan lah omongannya tapi agak privasi hehe :P

nah waktu itu kita teh jajan banyak pisan. apalagi gue nih. gue beli teh kotak 2, lidi 2 kalo gasalah dan banyak lagi. si al juga ga kalah jajannya. dia juga banyak ko hahaha


jajanan gue ama al(disusun dulu sebelum difoto)

2 kotak teh kotak penuh sejarah



suasana di kantin pada saat ituh
yang pake baju abu-abu itu kanya namanya
yang disebelahnya kanya, ayala
sebelahnya lagi, vika
heboh2


kita keketawaan wae kerjaanya. kalo udah
begini nih, pasti gue lagi ngegaring. ya, gue kalo lagi ngegaring banyak yang ketawa, biasalah artis hahaha :p. nah yang lucu tuh, pas kita udah mau bubaran gara2 gue udh dijemput dan TERNYATA BELUM, gue balik lagi ke al tanpa ia ketahui. jadi gini loh
kantin
gue: ah udah ah al ketawanya, gue mau pulang
al: yah, lu mah payah ah. yauda dadah
gue: (menjauhi kantin) yo dadah
gue: (nyampe pintu gerbang, celingak celinguk s
ana sini) mana ya?
taunya gue menerima sms dari ibu yang katanya masih di jalan
gue: (masuk ke dalam sekolah lagi, mencari al)
gue: nah itu al (dari kejauhan melihat al sedang duduk depan fisika 2)
gue: (lagi minum teh kotak muncul ide jahil nan kejam)
gue: (ngabenjur al pake teh kotak, kirain gue baka
l keluar sedikit taunya banyak)
gue: (melotot liat air teh kotak di atas rambut al dan di roknya)
al: (dalam hati) KO ADA YANG KENCING DI ATAS GUA?!
gue: (lari sekenceng2nya) AL MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAF!!!!!!!!!!!!!!!!!
al: (dengan gampangnya mengejar) KURANG AJAR SIAH DRI, KURANG AJAAAAAAAAAAAAAAAR!!!!!!!!!!!!!
gua: HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!(dibabuk al)


teh kotak dikira air kencing





jahahahha. trus udah gitu kita ketawa lagi trus pulang! udah ah cape huhahhuha. ntar malem post lagi insyaallah


byebyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! :*

tapi saya maunya sini pak, gimana dong?

pa yahanto: ya jadi itu namanya situ ya... situ situ.. bukan sini...
7a: ????????

Senin, 16 Maret 2009

haduh pak

lab ipa 5 maret jam 14.00

pa yahanto: 7A itu gabisa diem. mulutnya ngoceh terus. rasanya tuh kalian gatel kalo ngga ngomong. tadi pas bapa ngejelasin, ada yang mendengar ada juga yg tidak. bapa tau ada yg denger sama yg ngga. bapa tau itu. kalian tuh cekcok sekali. telinga kalian gabisa dipake ya?

TENG TONG TENG TONG TENG TENG TENG (BEL BUNYI DENGAN NYARING)
pa yahanto: udah bel belum?(beda 5 detik setelah bel bunyi)
7A: (NGAKAK SEMUA APALAGI GUE)
gue: HYAHAHAHAH HUWAHAHAHAHA AHAHAHHAHAHAHAHAHAHA!!!!!!!!

sedia payung sebelum saya ngomong

waktu itu gue ama al lagi ngobrol
gue: wawawablablabla!! (cerewet pisan)
al: oh gitu ya (sambil menyapu bagian mulutnya)
gue: hahaha lucu pisan, eh muncrat ya?
al: iya
gue: wahaha maaf kalo gitu hehe
al: gapape

trus ga lama kemudian kita ngobrol lagi
gue: awwawwaaaw hahahaha!!! (heboh)
al: (ngeliatin dengan iba)
gue: muncrat lagi? (penasaran)
al: ngga kok ngga (dengan muka yg tak bisa dipercaya)

ternyata gue kalo ngomng suka muncrat ya? haduh haduh.

Sabtu, 14 Maret 2009

sarung tangan

hari ini gue mau olahraga pagi lagi. gue flesbek sekilas
ayah: ya, ambilin sapu tangan di lemari kaka
gue: (ngacir ngambilin "sapu tangan")
ayah: LOHLOOOOOOOOOOH? KO MALAH NGAMBILIN SARUNG TANGAN SIIIH??
gue: (dengan polosnya ngeliat apa yg gue bawa) ha? HAHAHAHA HYAHAHAHAHA HUWAHAHAHA (ketawa menggunakan tenaga yg ada)
ayah: heuh... dasar mintanya a dapetnya b
kaka: HEUH!
gue: NYANTE WE ATUH!
kaka: HENTEU AH!

komik agungnya bia

kita semua tau si bia tuh lagi bikin komik. yang gatau berarti ga sekelas sama 7a sekarang atau emang bener gatau. nah suatu hari jumat pas abis cowo solat jumatan, gue, bia sama al lagi ngumpul2 di kelas memperbincangkan komik selanjutnya. gue sibuk jadi asisten yaitu nebelin sketsa, trus ngebenerin yang salah (emg ada yg slah???). si al juga sama kayak gue. si bia sibuk gambar dan nanyain pendapat

teng tong teng tong teng teng teng
bel pun berbunyi. si pa dicky masuk
pa dicky: ya, anak2 sekalian, heh heh jangan ribut ah. ya jadi, kalian sekarang kalau melakukan pelanggaran akan dicatat oleh mpk...
7a: (ribut sendiri ga ada yg ngeawaro)
pa dicky: (kesel dan menuju kursi)

trus tiba2 si pa dicky menuju lemari yang dekat dengan gue, bia, al duduk
pa dicky: coba coba itu minjem bolpennya
gue: nih pak (sambil nyerahin bolpen yang ada di meja yg dari awal gatau punya siapa, kyknya kelas sebelumnya)
pa dicky: (nulis pake bolpen yg gue kasih)
pa dicky: (marah) eh ini mah bolpen apaan, ga modal masa kamu ngasih bolpen gada isinya? ga modal
gue: HUWAHAHAHA. NIH PAK YG BENER (nyerahin bolpen gue)
pa dicky: (nulis lagi dengan aman tentram)
pa dicky: nih, nah gitu kek kalo ngasih bolpen tuh yg rada modalan dikit napa
gue: iye2 (kembali nerusin gambar)
pa dicky: (ngeliatin gambar bia yg lagi gue tebelin)
gue: (heran) napa pak? baca deh pak, keren pisan loh pak!
pa dicky: mana mana????? sini sama saya liat
gue: nih pak
bia: (muncul asap dari kepalanya) ADRI SIA ADRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII. IH SUMPAH SIA
gue: HUWAHAHAHAHAHA
pa dicky: (serius pisan baca komik bia)
bia: PAK, BALIKIN PAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!
pa dicky: eh eh eh saya belum selese baca tau
bia: BALIKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!!!!!!!!!!! ADRI ANJIR SIA MANEH
gue: (ngakak pisan tapi ditahan2 jadi mimiknya membingungkan) MAAF MAAF BI
pa dicky dan bia: (tarik2an buku komik)
bia: ADRI BANTUIN SIAAAAAAAAAAAAAAAAAA
gue: kabur ah. ga knal

tapi ternyata, si pa dicky memenangkan pertandingan tarik2an dan akhirnya bia marah2 ke saya. saya cuma bisa ketawa2 dan maaf2 sembari ga serius tea. bneran si bia ngamuk. serem ngeliatnya. si al lebih parah cuma pamer gigi doang ahahaha. bcanda al

yang pake kerudung jingkrak2 itu bia
yang gapake vest itu saya
yang rambutnya dikucir satu itu salsa
yang duduk di meja guru itu pa dicky
hehehehe ;)


video

Jumat, 13 Maret 2009

si raja bebek

kmaren, sesuai dengan janji si bule, kmaren malem keluarga gue ditraktir ama bule itu. bule itu namanya jan van impre (nulisnya ngasal). bacanya tuh yan van impre. dia bule dari belanda.

nih gue pengen cerita.

kmaren malem jam 7an kita teh siap2 we. pada mandi dan blabla. bunda gue katanya agak pusing. si kaka sih tetp ceria2 aja. hyperaktif malah. niatnya tuh kita mau nungguin si ayah yg br pulang dari jakarta. tapi pas ditelpon, br nyampe KM 50. yauda we, kita tinggal (jahat)

abis itu kita berangkat jemput si om jan sama om gue di BIP deket setiabudhi (mampus lo, sasya) hahaha ga tuh. di setiabudhi aja. udh gitu kita ngobrol2 di mobil. si om jan teh kayaknya pengen pisan ngobrol ama gue tapi kagok gitu loh. gmana ya, ya gitu deh

selama di mobil kita heboh bingung mau milih makan di mana. trus terjadilah percakapan ringan yang berat(???)
bunda: hayo ih mau makan dimana ini teh?
om yos(om gue): ayo lah gausah malu2
om yos: udahlah nasi timbel aja! ata pizza hut?
gue: tuh kak
kaka: apa sih?
gue: itu cepet pilih
kaka: yauda ke pvj aja
gue: YA KAK BENER2
kaka: tuh kan, gausah malu2 gitu napa dek? ngeselin pisan
gue: ya nyante we atuh

trus kita sampe di pvj. nyampe pvj kita mutusin makan di the duck king. ibu gue udah takut aja bisi makanan2 disana murah2 hahahha. udh gtu kita nympe di raja bebek. penuh men. terpaksa kita waiting list. waiting list atas nama dito hahaha. trus gue liat sekeliling gue. gue seneng deh kalo makan di pvj. resto2 di pvj tuh interiornya keren2. kreatif gitu yang nyiptain siapapun dia. paling keren tuh interiornya resto newspaper menurut gue. keren euy. ko aneh sih bisa kepikiran

udh gtu kita dipanggil. trus kita duduk dan liat2 menu. buset gue kaget

gila nih. menunya ada 100an lebih. gue bingung mau milih yg mana. bener2 bingung. yasuda saya mah dipesenin aja ama bunda. trus jadilah dipesenin bebek 1 ekor, baby kailan, cumi apa itu, sama tahu spesial yang saya lupa namanya. trus ue sih minumnya susu kacang kedelai. hahaha kalian suka ga? kalo aku sih suka. enak tau

trus kita ngobrol aja. si kaka meni lancar teuing ngomog bahasa inggris sama si om jan. gue sih diem aja. nah ini dia. pas lagi ngobrol2 si om jan bilang mau ke wc. trus udh aja dia ke wc. eh taunya dia teh nyasar malah masuk dapur coba?! keluar2 dari dapur dia malah keluar resto dengan muka yang berkata "aku ini bule dan aku gatau apa-apa" sambil nunjuk2 pintu keluar pake jarinya. jiahahahhaha! gila sumpaaaaaaaaaah itu mah gue ngakak abis. taunya bunda juga ketawa
gue: HYAHAHAHAHA MALAH MASUK DAPUR LAGI
bunda: WOY, WOY, JANGAN KABUR WOOOOOOY, GUE KESINI GA BAWA DUIIIIT! HAHAHAHA
gue: (ngakak ga berenti2)

udah gitu taunya si ayah dateng dari jakarta dan langsung nyusul ke pvj. asik asik. ayah pun dateng blam blam.
makanan juga dateng, asik! trus kita makan. aurg aurg. makanan nya banyak juga. pas kita lagi makan, kita mendengar suara2 aneh. pas diliat, taunya ada tamu yg lagi pidato aahhaha. dia teh ngomng malaysia2 gtu deh...
si orang: POKOKNYA, KITA TIDAK TAHU APAKAH BLABLABLA MALAYSIA ITU
anak buahnya: ya pa ampun
gue: (dalem ati) MAU PIDATO DI ISTANA NEGARA SONO

yahaha akhirnya makanan abis euy. gue kebanyakan kerja sebagai pembersih. ahahaha tau nih naik brp kilo. trus kita bayar aja *ralat: om jan!*. gila mahal amat pas gue liat bonnya. sadis. dah gitu kita pulang seperti biasa

maap ya gue ceritanya ga lengkap. keyboardnya gaenak pisan. sekarang gue lagi sendiri di rumah. bosen

hmmmm, udah ya. ada urusan hehehe. dadah semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! WISH ME LUCK :*




*for ka ai, HAPPY BIRTHDAY! :)

nyante we ateuh

belakangan ini nyante we ateuh jadi kalimat yang sering saya ucapkan. mungkin karena belakangan ini gue sering bet didesak ama orang2. hmm, berarti gue emg lelet. lelet? omelet kali oke itu garing.

hmm. tapi emg belakangan ini juga gue sering banget ketemu orang yg ga sabaran. kan kesel tuh. apakah kamu juga orang yg ga sabaran? sama dong kayak saya. saya juga orangnya ga sabaran hahaha

jadi pengucapan "nyante we ateuh" itu dengan nada dan mimik khas saya. khas saya? khas bandung kali. nah itu juga nge garing. jangan illfeel ya. ahahhahaha

udah ah ga penting

maafkan saya

hmm, udah 3 hari lebih ini gue belum nulis post lagi. selain internetnya mati2 trus, komputernya juga dipake terus sama bunda gue. jadi maaf pemirsa2 sekalian. bukan maksud saya menjauh dari para fans2 saya. ahahaha jiji bet ah. ngomong2 kalian tau bet ga? kata kaka gue, bet itu bahasa gaulnya anak jakarta yang artinya "banget". jadi sekarang gue untuk menghemat suara akan lebih sering menggunakan kata bet. hehehe

hari masih sore dan gue lagi dengerin musik jazz di komp gue mencari referensi lagu. hehehe. ntar malem gue mau ditraktir loh ama bule. asik pisan euy. siap2 timbangan gue naek berapa kilooo gtu. ahahaha JANGAN SAMPAI DEH. sumpah ni posting ga penting deh, biar ah pengen cari sensasi aja (???). yu ah, insyallah ntar malem sepulang traktiran di restoran mahal (YES! AHAHAHA) gue nulis post lagi hehehe. intinya ini post teh, saya cuman mau minta maaf karna ga post berhari2. yu yu ah

sungai terpanjang di indonesia adalah...??

iya iya gue tau kalian pasti langsung tau jawabannya pas pertama kali baca judul post gue kali ini. tapi gausah lebay bet gitu deh. oke gue masih pengen cerita tentang kebodohan gue selama ini. tempat, waktu posisi dan suasana masih sama dengan post sebelumnya, yaitu lab ipa tanggal 5 maret 2009 jam 1.30 an kalo gasalah. begini ceritanya

pa yahanto: ya, kita semua tau sungai terpanjang di indonesia adalah?
al: (dengan nafsu) SUNGAI KAPUAS!!!!
semua anak 7A kecuali saya: SUNGAI KAPUAS, PAK! KAPUAS!
gue: (dengan kepolosannya dan mengacung tangan) SUNGAI TOBA, PAK!

standing alone alias berdiri sendiri

mau ngegaring lagi ah. siap2 kalian tertawa renyah. hehhehe.

jadi kejadiannya emg udh rada lama gitu. sekitar hari
kamis seminggu yg lalu jam pelajaran ke 8. 7A teh lagi lab ipa mendengarkan penjelasan agung dari pa yahanto. gue ama temen2 ber7 gue duduk di meja kedua dari belakang yang deket pintu. nah trus kita semua dengerin aja, pa yahanto memberikan penjelasan agung tentang hidrosfer apalah itu. ujung2nya gue malah ngelantur
gue: ih, kita teh meni ga diperhatiin pisan ya sama pa dicky
al dan bia: iya ih
gue: kalo gini caranya, kita musti inisiatif sendiri. musti berdiri sendiri gitu.
al: (ga ngewaro)

bia: (nerusin gambar)
gue: (muncul ide ngegaring)
gue: neh berdiri sendiri. berdiri berdua. berdiri bertiga ahahaha (mendirikan sebuah tangan, mendirikan kedua buah tangan, meminjam tangan bia untuk mendirikan ketiga buah tangan)
al dan bia: APASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH


beginilah tangan saya waktu membuktikan berdiri bertiga.
sumpah gapenting


Senin, 09 Maret 2009

sumpah ini kocak

suatu hari, ayah dan kaka gue pergi berenang di cipaku. taunya, disana itu si kaka ketemu tmennya, kisbi namanya. tapi kaka gue masih blom yakin. trus ceritalah si kaka pada ayah
kaka: yah, itu kisbi bukan sih?
ayah: mana? gatau. coba panggil aja
kaka: ah gamau ah, bisi salah.
ayah: yee gimana sih. nih liat cara ayah
ayah: (nutupin mulutnya pake tangan dan berdiri di sebelah kisbi) tes..tes... kisbi..kisbi..
kisbi: (noleh)
ayah: (pura2 galiat lalu kabur menuju kaka)
ayah: tuh, itu bener si kisbi. ayah panggil, noleh dia. ayah tea atuh
kaka: yang ada dia noleh karena heran ama ayah. pasti dia mikir dalem ati "ni orang knp si? tes tes wong gada micnya. sapa pula kisbi"


dan gue pun ngakak luar biasa waktu dengernya

hari ini

hari ini gue mau cerita lagi ah.

em. pagi ini gue bangun jam 7 pagi.. tumben pisan gue bisa bangun jam segitu. biasanya gue bangun jam 8/9/10 malah. tapi ini JAM TUJUH MEN! BENER2 MEJIK!udah ah. don't be lebay (apasih)

gue bangun jam segitu karena gue niat mau olahraga pagi ini. gue, ayah, ama bunda gue mau jogging di itb. ya, belakangan ini gue jadi semangat olahraga. mungkin gue niat nipisin badan kali, ya. ya pokonya apapun itu alasannya bagus deh. badan gue kan jadi sehat dan gue ga cuma jadi "coach-potato" sesuai kata mr. andri. hahahha

yasuda, gue pun bangkit dan buka gorden. agak mendung sih. trus gue pipis di toilet (yaiyalah, dimana lagi). trus gue nyari2 sarapan. eeeh, cuma ada roti bagelen. ya uda gue makan aja. trus minumnya susu dibuatkan sang mbak (makasoy mbak!). trus gue, ayah, bunda ngomongin java jazz gitu deh...

setelah itu, ayah gue iseng2 liat jendela. taunya dia heboh sendiri. "wah, ujan, dek!", katanya. namun saat dilihat lebih teliti lagi, ga hujan... hahaha lucu sekali

trus gue ganti baju dan sikat gigi. abis itu berangkat we. bunda ga ikut, katanya mau ke pasar. katanya, "mendingan ke pasar deh daripada jogging ke itb!". aduh aduh oke deh, nda -_-

trus udah aja, sampailah kita di lapangan olahraga itb. hm, ya jogging layaknya manusia biasa. tapi gue heran deh, sarana olahraga kok malah banyak yang make sebagai sarana pacaran?? gila aja, kayaknya hampir setengah orang yg dateng ke situ, niatnya emg pacaran. jiji lah ngeliatnya. ada yang cowo ma cewe yg udh pasti pacaran, mereka teh lari bersama (so sweet). tapi keliatan pisan si cowo teh pengen ngeduluin si cewe tapi ga berani. aahahaha kocak pisan ngeliatnya.

trus ada cewe make celana ketat pisan. gila, wow, ketat pisan itu mah. gue aja langsung terbengong2 liatnya. gue bilang dalem ati, "ni cewek mo olahraga atau ke tempat senam sih?". hahaha gue emg seneng ngomentarin. hasilnya, gue cuma kuat lari+jalan santai+jalan cepet 4 lap.. udah gakuat itu juga. udh ngos2an pisan.

udah gitu gue teh pengen sit up tapi tempatnya penuh terus. yang lucu tuh, pas gue lagi nungguin giliran, kan ada sejoli yang mesra abis. si cowo ngebantuin si cewe buat sit up dengan susah payah, tapi teh pake ketawa2. kan gemes tuh ngeliatnya. gw ngedumel dalem ati "masa sit up aja gabisa mbak?" haha sombong banget gue

nah, gue kan lagi ngeliatin si cewe itu latian sit up. eh taunya si cowo tuh kayaknya curiga ngeliat gue. pandangannya mendidih gitu pas liat gue hahahaha. tu cowo maunya apa sih. udah kelamaan ngelatih cewenya sit up, eh gue pula dicurigai. yauda gue kan kesel. udah we gajadi sit up. kelamaan tau ga sih
gw bilang: mendingan sit up di rumah aja ini mah atuh!

trus gue minum ama ayah gue. gue teh minum orange water you c1000, ayah gue mah minum pocari sweat. gila gue keringetan abis (YES!)

trus pulang. selama perjalan pulang, gue ngomongin laptop ama ayah gue. trus kita niat mau makan ke bubur mang h.oyo tea. taunya buburnya abis. shit. gue belum beruntung sodara2

trus nyampe rumah, ganti baju. baju gue basah kuyup oleh keringat (YES!) begitu pula jaket gue. gila badan gue bau keringet. trus lengket2 lagi (yuck!).

trus gue ketiduran selama 4 jam. kata kaka gue: "jogging sih jogging, tidur tetep bleksek(???) hahaha"

trus nonton stardust bntar di hbo. udh gitu mandi, trus nulis post ini hehe

byeee!! :)

Minggu, 08 Maret 2009

hantu infaq

suatu hari kamis di kantin....
bia: gue pengen ngeceng euy...
gue: (gue dengernya pengen ec(english club) bukan pengen ngeceng) HAH?? GILA LO BI! KESAMBET HANTU SODAKO YAAAA??!!!
bia: ????
gue: eh bukan, lu mah kesambet hantu sodaqoh, eh bukan deng hantu infaq
bia: gila lu garing abis HAHAHAHHAHA
gue: HAHAHAHAHAHHAHAHA

ngerti ga? jadi kan sodako saya plesetkan dengan sodaqoh nah temanny sodaqoh kan infaq. kan INFAQ DAN SODAQOH.

hahahaha. saya memang menjelma jadi orang garing hahahaha
but i like to be garing :D

practise my english

hello guys! i know i have post a lot yesterday and today. it because i feel so boring yesterday and today. ok, i wanna start tell about today

mmm. this morning. i got up at 8.30 a.m. very late, i know. but this is about me. i got up then i looked at the window. sun was really bright. i wanna closed my eyes, but there was no power to closed my eyes. i jumped from my bed. i am standing in front of the mirror. how "berantakan" i am. but, i felt something different with me. i didn't know, maybe i just going taller? oh yes

i went to the bathroom to have a pee. then, i turned on the tv and i looking for the breakfast. oh god. there wasn't a breakfast. oh maybe there was, because there was a bread. but i don't like bread too much

hm, i watched tv then. there was "doraemon". yes. i like it. it's one of my favourite tv shows. then, sinchan. yes. i liked it too.

then, i turned on my brother's computer. i opened facebook. so many updates in my profile. i just replied all my friends wall. then i checked unsur profile. nothing special. no updates.

then, i wrote my last posting (have you read it?). i was online for 3 hours until 12.30 p.m. i took a bath after that (ohmygod)

i watched the game plan on star movies. hmm, i have watched it 3 times. then i online yahoo messenger with my cellpohone. unsur was online. but, he wasn't online too long. huuuu

my friend chat my with me. he told me, he wanted to watch "male goat". i told him for many times that he could watch it alone or just ask for his friends to watch "male goat" together. but no one of his friends could watch it together.

then, i wrote this post. i know this post is TOTALLY NOT IMPORTANT. but, just give me any a comment or shout in shoutbox, ok??


see ya ;)

Sabtu, 07 Maret 2009

Kenapa gue jadi garing gini?


Oke. Gue posting lagi neh. Sesuai dengan judulnya, gue sekarang lagi bertanya2 kenapa belakangan ini gue jadi garing? Kalo biasanya mah gue kalo ngebodor banyak yang ketawa terbahak2 gitu. Sekarang? Lah ketawa aja ngga, yang ada mereka ngacir karena saking garingnya lelucon gue. Knapa ya? Bagi temen2 gue yang bertujuh(alyana, bia, dira, vika, salsa, ayala) sih pasti tau alesannya kenapa ;)

mmmm. Apa ya? Gue mau cerita aja deh asal mula gue jadi garing.

jadi, waktu hari senin tanggal berapa ya... tunggu deh gue liat kalender dulu. Ohya, tanggal 2 maret 2009 (gue bener2 liat kalender loh) kan pelajaran ke 7 ama 8 tuh pelajaran IPS pa imam di ruang ekonomi.

Trus, sebelumnya kita tuh udah dikasi tau untuk bawa barang yang udah jelek tapi masih bisa dipake namun membutuhkan pengerjaan yang lebih (???). yasuda, gue bawa lap kompor sama mainan binatang2an yang bisa nyala dalam gelap gitu.

Rencananya, lap kompor mau gue jadiin sarung tangan buat masak. trus mainan terang itu mau sgue jadiin kalung. hahaha kan bagus tuh pas malem2 lagi jalan di mall, trus tiba2 pln mati. dan mall pun menjadi gelap gulita, namun kalung buatan saya mampu menyinari mall (APASIH???beginilah obsesi penyair)

ok serius. eh taunya pa imamnya ga ada trus diganti pa edi. sama pa edi, kita disuruh ngubungkusin ntu barang budug pake koran bekas -_- trus ntar dikasi ke orang yang membutuhkan.

yauda we, si al bagian bungkus2an. gue, bia, ama vika malah keketawaan. nah pada saat itu lah cerita dimulai...


gue: HYAHAHAHA PARAH ABIS KALIAN
vika dan bia: JAHAHAHAHA
kesa: woo iyo yo ho oh
gue, vika, bia: apasih
gue: (sambil bisik2 ke bia dan vika) eh, ntar kalo si kesa ngomong, kita bilang "eh kmaren gimana??" sambil ga ngewaro kesa, ok?
vika dan bia: yok ah

kesa: bla bla bla
gue: EH KMAREN GIMANAAAAAAAAAAAA??????
bia: oh iya euh heueuh kmaren gimana vik?
vika: apaan? gatau
gue: ga, gue ngomong ama meja ko
vika dan bia: apasih lu dri garing kriuk kriuk
gue: HITACHIIIII!!!!! YAKYAKYAK! WAWAWAW
mereka: ga kenal ga kenal.

nah sejak itu dia, gue jadi seneng ngegaring. tiap gue ngomong apa gitu trus ga diwaro ama lawan bicara gue, gue selalu ngomng "ga, gue ngomong ama meja ko."
dan hasilnya mereka ngacir.

saya menjelma jadi orang garing kriuk kriuk mie sedap terasa lezatnya (nah mulai)

ini bia :*

ini vika :D

*thx for al for your photo ;)


sekian! :)


hari ini (night part)

oke teman temaaaaaaaaaaan! saya kembali lagi huehuehue! (apasih, maap lebay :P)

yak, tadi saya udh tbi.. GILA SUMPAH GA PENTING PISAN. pas jam pertama gurunya ama ms. andrea. cantik bgt deh orangnya. manis. ama dia teh kita belajar alphabet code, sama family tree. ga penting

trus kita istirahat dulu jam 3.45. yang cowo mah pada jajan. yg cewenya dikelas semua. gila hari ini si sasya garing abis. ah dia mah emang tiap waktu garing kali hahahha (maap).
sasya: bla..bla..bla... (gajelas ngomongnya)
gue: hah? apaan sih?
sasya: ga, tadi ada cicak di rebonding. jadi cantik banget loh
gue: ohya? masa? di rebonding di salon mana?
sasya: itu loh di salon anata
gue: oh salon itu sih saya tau. hairdressernya siapa?
sasya: hairdressernya? oh itu loh si mas (gue lupa namanya). hebat loh, saya pernah di segi ama dia
gue: ohya? salonnya dimana ya? saya jadi penasaram
sasya: ituloh BIP yang deket setiabudhi. eh salah HAHAHAHHA
gue: HAHAHAHAHAHHAHA
sasya: huahahhaha

si sasya selama tbi ngomongnya "aduh! ojan..." terus. jadi weh si sasya dijodohkan dengan FAUZAN. hahahaha. alesannya sih, karena latah di sekolah dia kayak gitu. aneh amat, latah kok pake dirancang

trus si joan tadi maksa gue ngajarin facebook. ya udah we gue ajarin. eh dianya malah tambah ga ngerti. dasar gue ga bakat jadi guru -_-
trus si mandy sperti biasa diejek blom mandi lagi. hahaha

udah gitu jam kedua rada asik sih. gurunya ms. achie. pelajarannya masih dalam sekitaran family tree. pertama teh kita maen tebak kata gitu deh. gatau namanya apaan hahaha.
lawannya teh cewe lawan cowo

gila cewe kalah telak. trus mulai deh si reynaldo jadi orang jahat dalam sekejap karena dia suka ngomong "LOSER! LOSEEEEEEEEEEEEER! LOSER KALIAN SEMUA! HAHAHAHAHA!"
gila jahat abis.
tapi gue dengan pedenya malah bilang, "hahahaha YES WE ARE THE LOSER! LOSER IS NUMBER ONE! WINNER IS HUUUUUUUUUUUU!"
sungguh, saya ini aneh sekali

trus kita ke computer room buat bikin family tree. tapi gila internetnya siput abiiiiiiiiiiiiisssssss. karna kelamaan, yaudah we gue buka macem2 kayak facebook, blog, ym, email). si ms. achie udh gemes aja liat gue sembarangan buka banyak tab. hahahaha. maap miss

eeeeeh si rey malah buka love tester gitu deh. smua anak dicobain dijodohin ama dia. gue juga dijodohin ama fauzan. hasilnya 92%. sadis. coba jodohin ama unsur 100% deh. hahahaha (amin)

trs kita pulang.

nyampe rumah gue ganti baju. trus minta mbak, gorengin kentang goreng. trus nonton suite life on deck.
malemnya (sekarang) gue lagi nulis post ini dan main petsoc di fb. gila gue bosen. hahaha

yuk ah.



lalu jam pun berlalu. dan saya pulang

Jumat, 06 Maret 2009

hari ini

hari ini gue cukup bosen. kaka ama bunda beserta ayah ga pada di rumah sekarang. kaka pergi ke jakarta ceunah mau nonton java jazz (dan aku ga diajak). ayah juga kerja di jakarta trus ntar malem mreka berdua mau nonton java jazz (dan aku di rumah meratapi nasib). bunda gatau kemana

sekarang gue lagi nulis post ini aja. gada ide tapi pengen nulis aja (dasar aneh).
heemmmmm
siang ini gue musti tbi. males banget sih. palingan juga garing. tapi aku HARUS dateng. kalo ga, ntar bunda gue marah. yaudah deh.
gue blom makan siang. lagi males makan belakangan ini. entahlah

gue abis bikin kerajinan dari tanah liat sisa pelajaran art kmaren. gue bikin bentuk orang yang ceritanya tuh terjebak dalam sebuah lubang (walaupun sama sekali ga mirip). yasudahlah. apa peduli gue. cuma kerajinan hasil iseng gini aja


ini lah hasil karya saya yang sangat "agung" dan bermahal "tinggi"



dan si sipit (gue) pun mulai beraksi di depan patung "agung" nya ini



udah ya, gue mau makan dulu. abis makan, siap2 ke tbi. abis tbi, mungkin gue langsung pulang atau ke toogamas dulu. abis itu, insyallah gue lanjutin post ini lagi


see ya. have a nice day for me