WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Minggu, 22 Maret 2009

Hari Sabtu | 21 Maret . . . Lebih garing daripada yang lebih garing . . .ini sasya yg buat loh ya

Hari Sabtu | 21 Maret . . .

Pandh tadi saya TBI, sumpah gak jelas pisan..

Kan aku masuk TBI ntu jam 14.45, tpi, masuk kelas tuh jam 14.30. Jam 14.45 th pelajaran dimulai.. Jadi, lumayanlah ada waktu 15 menit acara bebas sebelum pelajaran mulai. Sekitar jam 14.25 th aku sma Mandi, eh, Mandy lagi ngobrol-ngobrol di depand room, soalnya, anak-anak yang make kelas kita th blom pada keluar. Jadilah saya sma Mandy ngobrol-ngobrol semua yang gk penting SEMUANYA !
Jam 14.30-an, secara tiba-tiba, eh, si Fara (yang msuk jam 13.30 mh istirahat jam 14.30) , ngagetin saya, latah saya keluar. Cinta juga keluar dari kelasnya. Tigaan we ngomong-ngomong tentang kejadian-kejadian aneh di skolah. Adduuhh, Mandy ditelantarkan (maaph..)

Setelah itu, tmendh-tmendh parada dateng, Adriana, Mandy, Samuel L., Ojan, Rey, sama Bagus masuk ke kelas. Udah gitu, Cinta sama Fara langsung masuk ke kelas, soalnya gurunya udah dateng sih. Kata mereka "Ddah".. Truz, aku masuk ke kelas, cewenya baru ada Adri sama Mandy doank. Kurang Joan. Gak lama, Joan dateng. Udah we, aku, Joan, Adriana, sama Mandy th ngomong-ngomong gejee. Yang paling aku ingeudh mh Adri aku panggil 'si sipit', soalnya, di blognya Adri, dia bilang dia 'si sipit'. Trus, Mandy th bilang, ceunah Belva g akan datenk, bneran we Belva ga dateng. Aku sama Mandy bilang, minggu depan Belva masuk. Gatau bner atawa gak tuh.

Ms. Andrea dteng. Sunyi. Ms. Andrea ngabsen murid-muridnya sambil nyoba ngapalin nama-nama muridnya.Materi pelajaran pertama, quiz, kita th dsuruh ngejawab nama-nama orang yang terkenal, tapi, huruf-hurufnya diacak. Yang cowo th team 1, yang cewe th team 2. Ms. Andrea th ngasih kertas buat nulis jawabannya. Langsung we Ms. Andrea nulis nama famous person di papan tulis. Aku juga lupa diacaknya kayak apa. Si Adri teh udah tau jawabannya, langsung ditulis di kertas. Adri nanya, "Ngacung gak?" Aku, Mandy, sama Joan teuing-teuingan. Da emank beneran gk tau. Sunyi lagi. Yang cowok pada kasak-kusuk.

Sunyi. Siinngg.. Ms. Andrea th jiga nu kesel pisan nunggu, kyaknya dlem hati dy bilang gni, "Ampun, nama orang terkenal gini masa parada gk tau sih?" (dalam English tentunya, aku cma nyoba men-translate). Ngeliat Ms. Andrea yang keliatannya bete-eun, aku bilang ke Adri, "Dri, ngacung gih." Adri th ngacung, cuma gak beranian, jadi ngacungnya juga sembari bingungan. Pas Ms. Andrea ngeliat tangannya Adri yang keacung, Adri langsung ditanya, "Yes?" tanya Ms. Andrea. Si Adri th pasang mka gatau-eun. "Eh, no, no." kata Adri.

Sunyi we (lagi). Yang cowo masih parada kasak-kusuk. Aku langsung bilang ke Adri, "Buruan ngacung.." Beda sama yang tadi, si Adri ngacung dengan pede-nya. "Yes?" Ms. Andrea nanya lagi, "TARZAN !" kata Adri. Ms. Andrea th senyum langsung nulis point buat team 2 alias teamnya cewe. Cewe-cewe th langsung parada bingungan, aku juga ikut bingung, langsung we semuanya ngomong. "Beuh, bukannya dari tadi." kata aku ke Adri. Joan sama Mandy juga ngomong gtu ke Adri. Adri masih bingung (belum connect kali). Tiba-tiba langsung ngomong, "Kalo gitu, kertas ini buat apa atuh? Kan langsung jawab? Euuhhh.."

Pas sesi keberapaa gitu dimulai, Samuel S. th dateng, dia th bilang ke Ms. Andrea gini, "Sorry I'm late" aku th langsung bilang ke Adri, "Sumpah, suaranya cewe banget.." Adri th ketawa weh. Quiz, quiz, team cewe kalah telak gara-gara Samuel S. dateng. Euu. Aku langsung ngebisikin Adri, "Biarin, LOSER kan sekarang nomer SATU. (Maksudnya, gara-gara minggu-minggu yang lalu, Rey th bilang LOSER NUMBER ONE, WINNER IS HUU.. Klo mo tw selengkapnya buka blog Adri, Hyperlink to Blogspot) Udah gitu, sebelum break time, dsuruh bikin 12 pertanyaan tentang famous people pake past tense. Lamaa pisan. Bored.

Istirahat th jam 15.45 sampe 15.00. Kbetulan, cewe-cewe lengkap semua di kelas, da cuma ada 4 orang cewe di Middleton (nama kelas aku di TBI). Aku nanya ke Adri, "Nnti sama Ms. Achie (maaph klo nulisnya salah, aku lupa) kandh?" "Iya," kata Adri lempeng. Eeh, pas jam 15.00 yang masuk th lainnya Ms. Achie, yang masuk th Mr... (lupa namanya). Gitulah, TBI, TBI, TBI. Dsuruh baca cerita fabel, cewe sama cowo beda judul, dsuruh nginget cerita itu selama 15 menit. Truz, nanti nyeritain kembali cerita itu ke partner.

Eeh, sama si Mr... aku th kalakah dipasangin sama Samuel S. Udah we, dikasih cerita fabel lagi, tpi ada bagian yang kosong. Harus diisi. Aku mah gmau kerja. Biar Samuel S. aja yang kerja. Lagi males. Nyontek we aku th ke si Samuel S. Bee.. Mau enaknya aja..

Garing kandh?


*posted by afrida sasyalia sakinah via facebook.
thanks for sasya
i lough out loud when i read this :DD



p.s: berhubung banyak orang yang protes akan post ini karena gaya penulisannya bukan gue yang seperti biasa, maka dijelaskan lagi BAHWA INI YANG NULIS AFRIDA SASYALIA SAKINAH dan bukan saya. oke?

0 comments: