WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Sabtu, 07 Maret 2009

hari ini (night part)

oke teman temaaaaaaaaaaan! saya kembali lagi huehuehue! (apasih, maap lebay :P)

yak, tadi saya udh tbi.. GILA SUMPAH GA PENTING PISAN. pas jam pertama gurunya ama ms. andrea. cantik bgt deh orangnya. manis. ama dia teh kita belajar alphabet code, sama family tree. ga penting

trus kita istirahat dulu jam 3.45. yang cowo mah pada jajan. yg cewenya dikelas semua. gila hari ini si sasya garing abis. ah dia mah emang tiap waktu garing kali hahahha (maap).
sasya: bla..bla..bla... (gajelas ngomongnya)
gue: hah? apaan sih?
sasya: ga, tadi ada cicak di rebonding. jadi cantik banget loh
gue: ohya? masa? di rebonding di salon mana?
sasya: itu loh di salon anata
gue: oh salon itu sih saya tau. hairdressernya siapa?
sasya: hairdressernya? oh itu loh si mas (gue lupa namanya). hebat loh, saya pernah di segi ama dia
gue: ohya? salonnya dimana ya? saya jadi penasaram
sasya: ituloh BIP yang deket setiabudhi. eh salah HAHAHAHHA
gue: HAHAHAHAHAHHAHA
sasya: huahahhaha

si sasya selama tbi ngomongnya "aduh! ojan..." terus. jadi weh si sasya dijodohkan dengan FAUZAN. hahahaha. alesannya sih, karena latah di sekolah dia kayak gitu. aneh amat, latah kok pake dirancang

trus si joan tadi maksa gue ngajarin facebook. ya udah we gue ajarin. eh dianya malah tambah ga ngerti. dasar gue ga bakat jadi guru -_-
trus si mandy sperti biasa diejek blom mandi lagi. hahaha

udah gitu jam kedua rada asik sih. gurunya ms. achie. pelajarannya masih dalam sekitaran family tree. pertama teh kita maen tebak kata gitu deh. gatau namanya apaan hahaha.
lawannya teh cewe lawan cowo

gila cewe kalah telak. trus mulai deh si reynaldo jadi orang jahat dalam sekejap karena dia suka ngomong "LOSER! LOSEEEEEEEEEEEEER! LOSER KALIAN SEMUA! HAHAHAHAHA!"
gila jahat abis.
tapi gue dengan pedenya malah bilang, "hahahaha YES WE ARE THE LOSER! LOSER IS NUMBER ONE! WINNER IS HUUUUUUUUUUUU!"
sungguh, saya ini aneh sekali

trus kita ke computer room buat bikin family tree. tapi gila internetnya siput abiiiiiiiiiiiiisssssss. karna kelamaan, yaudah we gue buka macem2 kayak facebook, blog, ym, email). si ms. achie udh gemes aja liat gue sembarangan buka banyak tab. hahahaha. maap miss

eeeeeh si rey malah buka love tester gitu deh. smua anak dicobain dijodohin ama dia. gue juga dijodohin ama fauzan. hasilnya 92%. sadis. coba jodohin ama unsur 100% deh. hahahaha (amin)

trs kita pulang.

nyampe rumah gue ganti baju. trus minta mbak, gorengin kentang goreng. trus nonton suite life on deck.
malemnya (sekarang) gue lagi nulis post ini dan main petsoc di fb. gila gue bosen. hahaha

yuk ah.



lalu jam pun berlalu. dan saya pulang

0 comments: