WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Selasa, 24 Maret 2009

hem hem hari yang aneh cekaceka

hari ini aneh. padahal biasa aja. tapi ama gue dianeh2in ahaha (maksa).

hmm, pagi ini dimulai dengan bangun pagi tapi tetp aja bangun siang jam 6. lalu grasak-grusuk sana sini takut telat dan dimarahin al. akhirnya nyampe sekolah cuma telat beberapa detik. (yes!) tumbenan tuh beberapa detik. biasanya gue kalo telat ga tnaggung2. bisa 15 menit sekaligus dengan alasan yang sangat ga logis yaitu, telat bangun.

pelajaran pertama, ptd. ga ada yg menarik. yang ada tuh menyebalkan. disuruh bikin maket. nah kan dibuat pake styrofoam tuh. nah disitulah aku bencih. si styrofoam itu berterbangan terus jadi mengggangu mata. mana udah gitu teh si styrofoam susah banget diajak kompromi ama lem. gue stres.

ah men, masa minggu depan ptd ulangan?? ahhh maleeeeees

abis ptd, kimia. anjir yang ini mah ngantuk pisan. belajar dekantasi, ama apalah itu. gue cuma apal yg dekantasi soalnya namanya lucu (???????). nah tadi kan ya pas pelajaran kimia tadi itu, gue ama bia tanding ngeliatin billy tapi gaboleh ketawa nyampe keliatan gigi. jujur aja, itu susah karena gue ama bia teh selalu ketawa kalo liat billy. entah karena matanya atau garingnya itu (maaf, bil). yauda gue tanding ama bia. parah lah itu gue yang namanya ngeliat si billy doang tapi ketwanya super. si bia juga. si billy teh ngomong apaaaaa gitu yg garing trus gue ama bia langsung ketawa terbahak-bahak tapi sembari ditahan. nah pas bagian ini nih, gue kalah besar gara2 ini teh kocak pisan
billy: (mainin gelas kimia pake sendok)
inggo: (ngeliatin si billy) udik lu dasar!
inggo: eh eh kan kalo di rapot mah biasanya teh nilai sikap tuh kan kalo ga A, B, atau apalah. tapi si billy mah ya ntar ditulisnya udik
gue: BUAHAHAHAHAHAHHA!! (MUNCRAT kena jidatnya inggo)
inggo: buset!
gue: maap maap ga sengaja aduh maap, go HYAHAHAHAHA
bia: HUAAAAAAAAAAAAAAAHAHAHHAAHHAHAHA!!!!!

aduh parah abis itu

abis itu, b.ind. oh tidak, duduknya diatur doooooooong. GUE AMA RHESA. oh oh oh. kuda meringkik ngik ngik :p. dasar kuda lu, rhes (becanda :p)

abis itu, mat 2 JAM doooooooong. aaaaaah maleeeeeeeeeees. belajar sudut2an gada yang gue ngerti. huh busuk. oh ya si aya kocak nih
gue, vika, al, aya: (sibuk main tangan yang kalo satu! trus kalo jempolnya ngeluarin satu, tangan yg satu diambil)
vika: eh tau ga yg kata salsa yang mainnya kayak gini (memperlihatkan ke10 jarinya)
al: oh iya tau
gue: ha? yg mana?
aya: (dengan pede) ha? masa mainan begituan pada gatau? yang ini loh, kalo 2 tambah 2 hasilnya 4...
semua: (bingung, hening)
gue, vika, al: HYAHAHAHHAHAHAHA
vika: bukan yang ituuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
aya: ohaha. emang yg mana?
semua: (sibuk ketawa)
aya: ya ketawa ketawa. ketawalah kalian samapi puas
gue: HYAHAHAHA jamin lah, aya pasti malu pisan HAHAHAHHA

abis itu, b.ing. males juga. ngantuk. aaah gue mah pelajaran apa sih yg ga ngantuk coba. tapi tiba2 gue jadi semangat belajar denger suara si kesa yang kocak abis
kesa: the beng! (the bank, pengucapan dengan gaya bicaranya dan gayanya yang khas)
sekelas: HUAHAHAHHA

ahahahha. KACAAAUUU


abis itu ec. ga ada ec men. gue ama bia malah curhat jadinya hahaha. trus di tengah jalan, al dateng trus ikutan ngobrol aja. ahahaha gapenting


hari ini aku bahagia karena selalu berpapasan dengan unsur. ahahaha :*


udah ah mau ngerjain presentasi fisika. daaaaaaaaaaaah, all my fans

0 comments: