WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Rabu, 25 Maret 2009

aku ini beruntung, memang

Masih di hari rabu tapi hari yang beda dari pada post dibawah. Sama lah masih pelajaran fisika ama pa fajar. Ini teh dia lagi ngejelasin tentang pemuaian. Gue duduk ama bia. Si al lagi dispen buat tanding basket. Waktu itu, gue ngantuk abis. Ngantuk pisan lah pokonya, parah. Mana gue duduknya deket AC lagi. Jadi we angin semilir menyelimuti kalbuku dan tambah ngantuk lah itu gue.

Pa fajar: blablabla
Gue: aduh gile ngomong apa sih ga ngerti. Duh ngantuk pisan ih!
Bia: ya tidurlah (sambil sibuk nulis catetan)
Gue: ah iya ini mah udah gakuat pisan. Eh gue tidur dulu ya. Ntar kalo ada apa2 bangunin sia. Awas loh kalo ga dibangunin
Bia: iye2
Gue: (tidur tapi masih setengah bangun. Kuping yg kanan tidur, kuping yg kiri tetp dengerin sembari gangerti. Aneh kan? Nah gue gitu, ajaib orangnya)

Beberapa menit kemudian…

Gue: (masih setengah tidur tapi udah nyampe alam bayang2)
Pa fajar: (gue yakin setengah mati, pa fajar ngeliat gue tidur) yak, saya minta pemuaian dijelaskan oleh…. (lagi ngeliat gue yg asik tidur, jamin) cewek ya….
Gue: (dengan spontannya langsung bangun ngambil buku catetan sembari kaget tea) ha, ha, ha (narik napas maksudnya)
Gue: (melirik bia yg masi nulis catetan dengan tatapan “oh tidak”)
Pa fajar: oke, yang pake kerudung

Satu-satunya cewe yg pake kerudung di kelas gue cuma bia. Jlep

Bia: (langsung berenti nulis)
Gue: (sujud syukur)

0 comments: