WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Sabtu, 07 Maret 2009

Kenapa gue jadi garing gini?


Oke. Gue posting lagi neh. Sesuai dengan judulnya, gue sekarang lagi bertanya2 kenapa belakangan ini gue jadi garing? Kalo biasanya mah gue kalo ngebodor banyak yang ketawa terbahak2 gitu. Sekarang? Lah ketawa aja ngga, yang ada mereka ngacir karena saking garingnya lelucon gue. Knapa ya? Bagi temen2 gue yang bertujuh(alyana, bia, dira, vika, salsa, ayala) sih pasti tau alesannya kenapa ;)

mmmm. Apa ya? Gue mau cerita aja deh asal mula gue jadi garing.

jadi, waktu hari senin tanggal berapa ya... tunggu deh gue liat kalender dulu. Ohya, tanggal 2 maret 2009 (gue bener2 liat kalender loh) kan pelajaran ke 7 ama 8 tuh pelajaran IPS pa imam di ruang ekonomi.

Trus, sebelumnya kita tuh udah dikasi tau untuk bawa barang yang udah jelek tapi masih bisa dipake namun membutuhkan pengerjaan yang lebih (???). yasuda, gue bawa lap kompor sama mainan binatang2an yang bisa nyala dalam gelap gitu.

Rencananya, lap kompor mau gue jadiin sarung tangan buat masak. trus mainan terang itu mau sgue jadiin kalung. hahaha kan bagus tuh pas malem2 lagi jalan di mall, trus tiba2 pln mati. dan mall pun menjadi gelap gulita, namun kalung buatan saya mampu menyinari mall (APASIH???beginilah obsesi penyair)

ok serius. eh taunya pa imamnya ga ada trus diganti pa edi. sama pa edi, kita disuruh ngubungkusin ntu barang budug pake koran bekas -_- trus ntar dikasi ke orang yang membutuhkan.

yauda we, si al bagian bungkus2an. gue, bia, ama vika malah keketawaan. nah pada saat itu lah cerita dimulai...


gue: HYAHAHAHA PARAH ABIS KALIAN
vika dan bia: JAHAHAHAHA
kesa: woo iyo yo ho oh
gue, vika, bia: apasih
gue: (sambil bisik2 ke bia dan vika) eh, ntar kalo si kesa ngomong, kita bilang "eh kmaren gimana??" sambil ga ngewaro kesa, ok?
vika dan bia: yok ah

kesa: bla bla bla
gue: EH KMAREN GIMANAAAAAAAAAAAA??????
bia: oh iya euh heueuh kmaren gimana vik?
vika: apaan? gatau
gue: ga, gue ngomong ama meja ko
vika dan bia: apasih lu dri garing kriuk kriuk
gue: HITACHIIIII!!!!! YAKYAKYAK! WAWAWAW
mereka: ga kenal ga kenal.

nah sejak itu dia, gue jadi seneng ngegaring. tiap gue ngomong apa gitu trus ga diwaro ama lawan bicara gue, gue selalu ngomng "ga, gue ngomong ama meja ko."
dan hasilnya mereka ngacir.

saya menjelma jadi orang garing kriuk kriuk mie sedap terasa lezatnya (nah mulai)

ini bia :*

ini vika :D

*thx for al for your photo ;)


sekian! :)


0 comments: