WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Minggu, 29 Maret 2009

oke ini mengenaskan

kejadian ini terjadi 5 menit yg lalu

gue lagi asik main komp. tiba2 ada yg lengket di kaki gue. gue liat. ternyata pas diliat adalh JEBAKAN LEM TIKUS.

ow ow. gue panik nih. nih gue panik. langsung gue lepas dan lari ke kamar mandi. gue nersiin disana dan gagal. shit.

gue: nda, kena nda (dgn muka memelas)
bunda: apanya?
gue: kena lem tikus, nda

bunda dan kaka: (menahan ketawa)
bunda: yauda ntar bersiin pake was bensin aja(nahan ketawa)
bunda: makannya keasikan main komp sih
gue: huhu
kaka: (tertawa terbahak2)
bunda: (ikutan kaka)
ayah: ada apa toh?
bunda: ini si ria kena lem tikus

ayah: HUWAHAHAHAHAHA
gue: grrr


sialan. kaki gue jadi lengket gini. mana pda ngetawain lagi. oh tidak

ini si lem tikus sialan. gausah memandangku seperti itu. jijay kalian semua kaum tikus. terkutuklah. BUSH!

0 comments: