WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Senin, 09 Maret 2009

hari ini

hari ini gue mau cerita lagi ah.

em. pagi ini gue bangun jam 7 pagi.. tumben pisan gue bisa bangun jam segitu. biasanya gue bangun jam 8/9/10 malah. tapi ini JAM TUJUH MEN! BENER2 MEJIK!udah ah. don't be lebay (apasih)

gue bangun jam segitu karena gue niat mau olahraga pagi ini. gue, ayah, ama bunda gue mau jogging di itb. ya, belakangan ini gue jadi semangat olahraga. mungkin gue niat nipisin badan kali, ya. ya pokonya apapun itu alasannya bagus deh. badan gue kan jadi sehat dan gue ga cuma jadi "coach-potato" sesuai kata mr. andri. hahahha

yasuda, gue pun bangkit dan buka gorden. agak mendung sih. trus gue pipis di toilet (yaiyalah, dimana lagi). trus gue nyari2 sarapan. eeeh, cuma ada roti bagelen. ya uda gue makan aja. trus minumnya susu dibuatkan sang mbak (makasoy mbak!). trus gue, ayah, bunda ngomongin java jazz gitu deh...

setelah itu, ayah gue iseng2 liat jendela. taunya dia heboh sendiri. "wah, ujan, dek!", katanya. namun saat dilihat lebih teliti lagi, ga hujan... hahaha lucu sekali

trus gue ganti baju dan sikat gigi. abis itu berangkat we. bunda ga ikut, katanya mau ke pasar. katanya, "mendingan ke pasar deh daripada jogging ke itb!". aduh aduh oke deh, nda -_-

trus udah aja, sampailah kita di lapangan olahraga itb. hm, ya jogging layaknya manusia biasa. tapi gue heran deh, sarana olahraga kok malah banyak yang make sebagai sarana pacaran?? gila aja, kayaknya hampir setengah orang yg dateng ke situ, niatnya emg pacaran. jiji lah ngeliatnya. ada yang cowo ma cewe yg udh pasti pacaran, mereka teh lari bersama (so sweet). tapi keliatan pisan si cowo teh pengen ngeduluin si cewe tapi ga berani. aahahaha kocak pisan ngeliatnya.

trus ada cewe make celana ketat pisan. gila, wow, ketat pisan itu mah. gue aja langsung terbengong2 liatnya. gue bilang dalem ati, "ni cewek mo olahraga atau ke tempat senam sih?". hahaha gue emg seneng ngomentarin. hasilnya, gue cuma kuat lari+jalan santai+jalan cepet 4 lap.. udah gakuat itu juga. udh ngos2an pisan.

udah gitu gue teh pengen sit up tapi tempatnya penuh terus. yang lucu tuh, pas gue lagi nungguin giliran, kan ada sejoli yang mesra abis. si cowo ngebantuin si cewe buat sit up dengan susah payah, tapi teh pake ketawa2. kan gemes tuh ngeliatnya. gw ngedumel dalem ati "masa sit up aja gabisa mbak?" haha sombong banget gue

nah, gue kan lagi ngeliatin si cewe itu latian sit up. eh taunya si cowo tuh kayaknya curiga ngeliat gue. pandangannya mendidih gitu pas liat gue hahahaha. tu cowo maunya apa sih. udah kelamaan ngelatih cewenya sit up, eh gue pula dicurigai. yauda gue kan kesel. udah we gajadi sit up. kelamaan tau ga sih
gw bilang: mendingan sit up di rumah aja ini mah atuh!

trus gue minum ama ayah gue. gue teh minum orange water you c1000, ayah gue mah minum pocari sweat. gila gue keringetan abis (YES!)

trus pulang. selama perjalan pulang, gue ngomongin laptop ama ayah gue. trus kita niat mau makan ke bubur mang h.oyo tea. taunya buburnya abis. shit. gue belum beruntung sodara2

trus nyampe rumah, ganti baju. baju gue basah kuyup oleh keringat (YES!) begitu pula jaket gue. gila badan gue bau keringet. trus lengket2 lagi (yuck!).

trus gue ketiduran selama 4 jam. kata kaka gue: "jogging sih jogging, tidur tetep bleksek(???) hahaha"

trus nonton stardust bntar di hbo. udh gitu mandi, trus nulis post ini hehe

byeee!! :)

0 comments: