WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Jumat, 13 Maret 2009

si raja bebek

kmaren, sesuai dengan janji si bule, kmaren malem keluarga gue ditraktir ama bule itu. bule itu namanya jan van impre (nulisnya ngasal). bacanya tuh yan van impre. dia bule dari belanda.

nih gue pengen cerita.

kmaren malem jam 7an kita teh siap2 we. pada mandi dan blabla. bunda gue katanya agak pusing. si kaka sih tetp ceria2 aja. hyperaktif malah. niatnya tuh kita mau nungguin si ayah yg br pulang dari jakarta. tapi pas ditelpon, br nyampe KM 50. yauda we, kita tinggal (jahat)

abis itu kita berangkat jemput si om jan sama om gue di BIP deket setiabudhi (mampus lo, sasya) hahaha ga tuh. di setiabudhi aja. udh gitu kita ngobrol2 di mobil. si om jan teh kayaknya pengen pisan ngobrol ama gue tapi kagok gitu loh. gmana ya, ya gitu deh

selama di mobil kita heboh bingung mau milih makan di mana. trus terjadilah percakapan ringan yang berat(???)
bunda: hayo ih mau makan dimana ini teh?
om yos(om gue): ayo lah gausah malu2
om yos: udahlah nasi timbel aja! ata pizza hut?
gue: tuh kak
kaka: apa sih?
gue: itu cepet pilih
kaka: yauda ke pvj aja
gue: YA KAK BENER2
kaka: tuh kan, gausah malu2 gitu napa dek? ngeselin pisan
gue: ya nyante we atuh

trus kita sampe di pvj. nyampe pvj kita mutusin makan di the duck king. ibu gue udah takut aja bisi makanan2 disana murah2 hahahha. udh gtu kita nympe di raja bebek. penuh men. terpaksa kita waiting list. waiting list atas nama dito hahaha. trus gue liat sekeliling gue. gue seneng deh kalo makan di pvj. resto2 di pvj tuh interiornya keren2. kreatif gitu yang nyiptain siapapun dia. paling keren tuh interiornya resto newspaper menurut gue. keren euy. ko aneh sih bisa kepikiran

udh gtu kita dipanggil. trus kita duduk dan liat2 menu. buset gue kaget

gila nih. menunya ada 100an lebih. gue bingung mau milih yg mana. bener2 bingung. yasuda saya mah dipesenin aja ama bunda. trus jadilah dipesenin bebek 1 ekor, baby kailan, cumi apa itu, sama tahu spesial yang saya lupa namanya. trus ue sih minumnya susu kacang kedelai. hahaha kalian suka ga? kalo aku sih suka. enak tau

trus kita ngobrol aja. si kaka meni lancar teuing ngomog bahasa inggris sama si om jan. gue sih diem aja. nah ini dia. pas lagi ngobrol2 si om jan bilang mau ke wc. trus udh aja dia ke wc. eh taunya dia teh nyasar malah masuk dapur coba?! keluar2 dari dapur dia malah keluar resto dengan muka yang berkata "aku ini bule dan aku gatau apa-apa" sambil nunjuk2 pintu keluar pake jarinya. jiahahahhaha! gila sumpaaaaaaaaaah itu mah gue ngakak abis. taunya bunda juga ketawa
gue: HYAHAHAHAHA MALAH MASUK DAPUR LAGI
bunda: WOY, WOY, JANGAN KABUR WOOOOOOY, GUE KESINI GA BAWA DUIIIIT! HAHAHAHA
gue: (ngakak ga berenti2)

udah gitu taunya si ayah dateng dari jakarta dan langsung nyusul ke pvj. asik asik. ayah pun dateng blam blam.
makanan juga dateng, asik! trus kita makan. aurg aurg. makanan nya banyak juga. pas kita lagi makan, kita mendengar suara2 aneh. pas diliat, taunya ada tamu yg lagi pidato aahhaha. dia teh ngomng malaysia2 gtu deh...
si orang: POKOKNYA, KITA TIDAK TAHU APAKAH BLABLABLA MALAYSIA ITU
anak buahnya: ya pa ampun
gue: (dalem ati) MAU PIDATO DI ISTANA NEGARA SONO

yahaha akhirnya makanan abis euy. gue kebanyakan kerja sebagai pembersih. ahahaha tau nih naik brp kilo. trus kita bayar aja *ralat: om jan!*. gila mahal amat pas gue liat bonnya. sadis. dah gitu kita pulang seperti biasa

maap ya gue ceritanya ga lengkap. keyboardnya gaenak pisan. sekarang gue lagi sendiri di rumah. bosen

hmmmm, udah ya. ada urusan hehehe. dadah semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! WISH ME LUCK :*




*for ka ai, HAPPY BIRTHDAY! :)

0 comments: