WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Minggu, 22 Maret 2009

hari iniiiiiiiii

hari ini gue ngapain ya? oh iya

hari ini seperti biasa jogging pagi menjelang siang di itb dengan bunda dan kaka. si ayah gaikut soalnya minggu ini dia gapulang dari kantornya dan katanya lagi di sulawesi (wow). hupla, jadilah kita jogging hari ini. paginya jam stengah 8an, kita udah kalang kabut gitu (lebay bet). ya abis si kaka di hayo2in malah makin dilambat2in. kan kesel tuh. apalagi si bunda. jad kita bernagkat dari rumah jam 8.45.

nyampe sana taunya jam stengah sembilanan. jahahaha da di jalan juga emang rada macet sih. jadi we....
nyampe sana taunya parkir penuh. jadi kita parkir di luar (aduh penting bgt gitu doang diceritain).
si bunda awalnya gamau ikut jogging krn emang dia gasuka jogging dan prefer berenang (aduh2 bahasa). eeeh tapi di tengah2 si bunda akhirnya mau juga ikutan jogging. well, sebenernya gabisa disebut jogging juga sih. da cuma jalan gimana dong? ahahaha

gue lari 6 keliling seperti biasa. cuma ngabisin waktu 15 menit coba. jiah

nah yang paling menyebalkan itu, waktu gue lari yang ke 6, si kaka merhatiin gue karena si kaka teh udah selese duluan larinya. trus taunya gue dicegat di tengah jalan oleh sang kaka
ini nusuk
kaka: ria, kamu kalo lari kayak penguin tau
gue: sakit aw... (padahal sakit ati itu teh, tapi sok2 sakit perut)

trus udah gitu teh diulang2 lagi ama si kaka. bilang sana sini kalo gue kalo lari kayak penguin. aduh nusuk. tapi gue emang kalo lari kayak penguin sih haha.

trus pulang. kita makan di bmc alias bandoengsche melk centrale (iya iya tau). gue pesen bitter ballen ama jus straberry float. gue sok2an mesen jus itu karena liat gambarnya ada es krimnya trus kliatan mewah gitu. taunya pas diminum asem bo. aduh malu

udah gitu pulang. nah pas pulang itu, si bunda kan minta gue buat ngingetin dia buat beli koran kompas. trus pas jalan lap.supratman, gue ngingetin bunda
gue: nda, jangan lupa beli kompas
bunda: wah iya euy, kenapa ga ngingetin dri td atuh?
gue: yee nyalahin orang mulu
kaka: he eh nih
bunda: da enak nyalahin orang. beli dimana nih?
kaka: itu tadi ada kios koran pdahal
bunda: heeeeeeeuh (muter kembali ke jalan tempat kios koran itu)
gue: (dengan heran) eh tapi kan kios itu teh tutup tau
bunda dan kaka: WAWAWAW (ga ngewaro)
gue: (kesel) yee dibilangin malah ga ngeawaro
bunda: (sampa depan kios koran) LOH KOK TUTUP SIH?!
gue: lah tadi kan udah dibilang. eh kalian sibuk ngobrol
bunda: LAIN KALI KALO NGOMONG TERIAK KEK
gue: LAH?
bunda: BILANG DULU "HEY, HEY, HEY, KIOS NYA UDAH TUTUP" GTU KEK
gue: lah tadi keburu belok
bunda: huh. beli diama lagi nih? (udah di depan jalan cikaso)
gue: di depan pa anin nda
bunda: KENAPA GA BILANG DARITADI IH?!
gue: udah ih, eeeeh kalian ga ngewaro
kita semua: (merasa deja vu)
bunda: heuh

udah gitu gue tidur ampe jam 2. wah gila emang. nonton, makan, dan nulis post ini hahaha

yu ah cape dadaaaaaaaaaaaaaaaaaah :*
mau belajar :P



0 comments: