WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Jumat, 13 Maret 2009

standing alone alias berdiri sendiri

mau ngegaring lagi ah. siap2 kalian tertawa renyah. hehhehe.

jadi kejadiannya emg udh rada lama gitu. sekitar hari
kamis seminggu yg lalu jam pelajaran ke 8. 7A teh lagi lab ipa mendengarkan penjelasan agung dari pa yahanto. gue ama temen2 ber7 gue duduk di meja kedua dari belakang yang deket pintu. nah trus kita semua dengerin aja, pa yahanto memberikan penjelasan agung tentang hidrosfer apalah itu. ujung2nya gue malah ngelantur
gue: ih, kita teh meni ga diperhatiin pisan ya sama pa dicky
al dan bia: iya ih
gue: kalo gini caranya, kita musti inisiatif sendiri. musti berdiri sendiri gitu.
al: (ga ngewaro)

bia: (nerusin gambar)
gue: (muncul ide ngegaring)
gue: neh berdiri sendiri. berdiri berdua. berdiri bertiga ahahaha (mendirikan sebuah tangan, mendirikan kedua buah tangan, meminjam tangan bia untuk mendirikan ketiga buah tangan)
al dan bia: APASIIIIIIIIIIIIIIIIIIIH


beginilah tangan saya waktu membuktikan berdiri bertiga.
sumpah gapenting


0 comments: