WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Jumat, 20 Maret 2009

teh kotak menghasilkan air kencing

waktu hari jumat kemaren itu, banyak peristiwa2 menyenagkan dan konyol ama al. pertama, abis pulang sekolah, kita brdua menuju kantin keramat tempat kita lupa daratan dan ingat laut (??????????). oke serius

jumat minggu lalu gue ama al heboh pisan. awalnya gue ama al cuma mau jajan doang di kantin abis pulang sekolah, taunya kita malah nongkrong di kantin sampe keterusan. pas kita lagi nongkrong itu, kita ngomongin macem2 hahaha kocak pisan lah omongannya tapi agak privasi hehe :P

nah waktu itu kita teh jajan banyak pisan. apalagi gue nih. gue beli teh kotak 2, lidi 2 kalo gasalah dan banyak lagi. si al juga ga kalah jajannya. dia juga banyak ko hahaha


jajanan gue ama al(disusun dulu sebelum difoto)

2 kotak teh kotak penuh sejarah



suasana di kantin pada saat ituh
yang pake baju abu-abu itu kanya namanya
yang disebelahnya kanya, ayala
sebelahnya lagi, vika
heboh2


kita keketawaan wae kerjaanya. kalo udah
begini nih, pasti gue lagi ngegaring. ya, gue kalo lagi ngegaring banyak yang ketawa, biasalah artis hahaha :p. nah yang lucu tuh, pas kita udah mau bubaran gara2 gue udh dijemput dan TERNYATA BELUM, gue balik lagi ke al tanpa ia ketahui. jadi gini loh
kantin
gue: ah udah ah al ketawanya, gue mau pulang
al: yah, lu mah payah ah. yauda dadah
gue: (menjauhi kantin) yo dadah
gue: (nyampe pintu gerbang, celingak celinguk s
ana sini) mana ya?
taunya gue menerima sms dari ibu yang katanya masih di jalan
gue: (masuk ke dalam sekolah lagi, mencari al)
gue: nah itu al (dari kejauhan melihat al sedang duduk depan fisika 2)
gue: (lagi minum teh kotak muncul ide jahil nan kejam)
gue: (ngabenjur al pake teh kotak, kirain gue baka
l keluar sedikit taunya banyak)
gue: (melotot liat air teh kotak di atas rambut al dan di roknya)
al: (dalam hati) KO ADA YANG KENCING DI ATAS GUA?!
gue: (lari sekenceng2nya) AL MAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAF!!!!!!!!!!!!!!!!!
al: (dengan gampangnya mengejar) KURANG AJAR SIAH DRI, KURANG AJAAAAAAAAAAAAAAAR!!!!!!!!!!!!!
gua: HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!(dibabuk al)


teh kotak dikira air kencing





jahahahha. trus udah gitu kita ketawa lagi trus pulang! udah ah cape huhahhuha. ntar malem post lagi insyaallah


byebyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee! :*

0 comments: