WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Sabtu, 14 Maret 2009

komik agungnya bia

kita semua tau si bia tuh lagi bikin komik. yang gatau berarti ga sekelas sama 7a sekarang atau emang bener gatau. nah suatu hari jumat pas abis cowo solat jumatan, gue, bia sama al lagi ngumpul2 di kelas memperbincangkan komik selanjutnya. gue sibuk jadi asisten yaitu nebelin sketsa, trus ngebenerin yang salah (emg ada yg slah???). si al juga sama kayak gue. si bia sibuk gambar dan nanyain pendapat

teng tong teng tong teng teng teng
bel pun berbunyi. si pa dicky masuk
pa dicky: ya, anak2 sekalian, heh heh jangan ribut ah. ya jadi, kalian sekarang kalau melakukan pelanggaran akan dicatat oleh mpk...
7a: (ribut sendiri ga ada yg ngeawaro)
pa dicky: (kesel dan menuju kursi)

trus tiba2 si pa dicky menuju lemari yang dekat dengan gue, bia, al duduk
pa dicky: coba coba itu minjem bolpennya
gue: nih pak (sambil nyerahin bolpen yang ada di meja yg dari awal gatau punya siapa, kyknya kelas sebelumnya)
pa dicky: (nulis pake bolpen yg gue kasih)
pa dicky: (marah) eh ini mah bolpen apaan, ga modal masa kamu ngasih bolpen gada isinya? ga modal
gue: HUWAHAHAHA. NIH PAK YG BENER (nyerahin bolpen gue)
pa dicky: (nulis lagi dengan aman tentram)
pa dicky: nih, nah gitu kek kalo ngasih bolpen tuh yg rada modalan dikit napa
gue: iye2 (kembali nerusin gambar)
pa dicky: (ngeliatin gambar bia yg lagi gue tebelin)
gue: (heran) napa pak? baca deh pak, keren pisan loh pak!
pa dicky: mana mana????? sini sama saya liat
gue: nih pak
bia: (muncul asap dari kepalanya) ADRI SIA ADRIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIII. IH SUMPAH SIA
gue: HUWAHAHAHAHAHA
pa dicky: (serius pisan baca komik bia)
bia: PAK, BALIKIN PAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!
pa dicky: eh eh eh saya belum selese baca tau
bia: BALIKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIN!!!!!!!!!!!!!! ADRI ANJIR SIA MANEH
gue: (ngakak pisan tapi ditahan2 jadi mimiknya membingungkan) MAAF MAAF BI
pa dicky dan bia: (tarik2an buku komik)
bia: ADRI BANTUIN SIAAAAAAAAAAAAAAAAAA
gue: kabur ah. ga knal

tapi ternyata, si pa dicky memenangkan pertandingan tarik2an dan akhirnya bia marah2 ke saya. saya cuma bisa ketawa2 dan maaf2 sembari ga serius tea. bneran si bia ngamuk. serem ngeliatnya. si al lebih parah cuma pamer gigi doang ahahaha. bcanda al

yang pake kerudung jingkrak2 itu bia
yang gapake vest itu saya
yang rambutnya dikucir satu itu salsa
yang duduk di meja guru itu pa dicky
hehehehe ;)


0 comments: