WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Rabu, 25 Februari 2009

hari sindiran

hari ini gue seneng. tapi sedih juga sih. hari ini serangan sindiran datang bertubi-tubi. gue benci disindir tapi gue paling seneng nyindir orang. hehehe

hari ini gue dapet 5 sindiran menusuk hati.

pertama dari pa bambang waktu pelajran TIK. kacau banget lah itu mah
pa bambang: bapa boleh curhat ga?
kita semua (7a): BOLEEEEEEEEEEEEEH!!!!
pa bambang: bapa iri dengan kalian. kalian pas pelajaran tik malah buka website lain selain website tik. kalian malah buka facebook.
gue: oh my god, nusuk. (kata gue dalam hati walaupun gue lagi ga buka facebook dan lagi buka blog orang)

kedua: raedi dermawan putra
waktu itu kita lagi pelajaran b. indonesia di ruamg b.i 1
gue: wesss edi
edi: oy
gue: hoho
edi: eh maneh teh asa beda nyak di dunia ym ama dunia nyata. maneh mah waktu di ym teh asa anteng kitu, ari di dunia nyata mah asa lebih galak
hening sejenak
gue: ANJIR MANEH KA HATE PISAN SIA!!!! NUSUK!!! WAWAWAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!ANJIR LA

ketiga: bu detty
bu detty: eh eh apa itu anjir anjir emang ini sekolah negeri apa
gue: (mati oleh serangan pedang tajam yang tak kasat mata) UGGGGHHHH!!!!!!!!

keempat: billy limanjaya
kejadiannya masih di ruan b.i 1
si fadi lagi mangku si edi trus si fadi ngebonyokin perut edi (????)
gue: gila apaan tuh geuleuh ih kalian teh sumpah
fadi: apa ih da cuma perut doang
gue: ya sama aja tapi kan muka lo juga gausah gitu juga kali
fadi: ah masa? (dengan gaya banci)
gue: sumpah pengen muntah (kabur)
billy: yak! seorang perempuan telah kabur mau muntah melihat atraksi fadi dan edi
gue: !!! nyindir?

kelima: alyana hastipringgi bigwanto, salsabilla nur feranti
gue: APA LO?? SILAUSILAUSILAUSILAU!!!!!
fadi: PADANGPADANGPADANG!!!!
gue: KO DISINI SILAO YAAAAAAAAA???????? (dengan nada melengking)
al da sal: HUWAHAHAHAHA
fadi: KYAHAHAHAHA
gue: nape lo pada ktawa smua???
mereka: hahaha kocak aja denger suara lo melengking2 ga jelas gitu. hahahaha!!
gue: sial.

dan senangnya adalah............... jeng jeng jeng!
hari ini gue sering banget papasan ama unsur. UNSUR. awawaw :0.


hahaha ! sekian dulu!

0 comments: