WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Selasa, 07 April 2009

opening

sekarang ini gue mau bikin sinetron ah. eits! jangan langsung inget sharukh-khan dulu!disini yang aku maksud adalah sinetron-sinetronan atau sinetron yang cuma main2. gue ini tiap hari selalu aja mengalami kejadian lucu, menghibur atau menyesatkan(???). dan gue suka ketawa mendengar atau merasakn kebodohan dari lelucon itu. walaupun garing sekali pun haha.

judul sinetron ini belom gue pikirin sama sekali. gue bingung banget mau namain apaan. ntar gue pikirin lagi deh yo. kalo bisa sih episode sinetron gue ini bisa nyampe episode 100 atau lebihlah. tapi ya gue kan gatau apa yg akan terjadi ke depan, jadi ya gue santeilah

ah ga enakeun manggilnya sinetron. yauda ganti jadi film aja deh! ah kalo film kesannya gimanaaa gitu. ah tau ah. posting ini sebagai pembukaan atau opening film gue ini. SO, LET'S READ AND GET READY FOR THE LOUDEST LAUGH OF YOUR LIFE!!(gaenakeun, tauk ah)

0 comments: