WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Minggu, 12 April 2009

ep#07: oh ngerasa toh

kmaren kan gue tbi. jam kedua itu disuruh nulis surat tentang pertanyaan grammar gitu deh, gajelas

kan gue lagi ngerjain aja nih ama joan. tiba2 gue iseng
gue: eh, jo suka nonton the master ga?
joan: oh suka haha
gue: eh itu sia kalo udah mau iklan si nico siahaannya geuleuh pisan! kayak gini nih, mencari bintang tanpa mantra (sambil meragain gayanya nico siahaan kalo mau iklan dengan tangan di depan, trus diputer dan tak lupa muka harus datar sok2 misterius)
joan: HAHAHAHA
gue: eh, eh tulis disitu! advertising, tulis tulis! THE MASTER "SEARCHING A STAR WITHOUT SPELL"
joan: wah boleh juga tuh
gue: (langsung nulis
THE MASTER "SEARCHING A STAR WITHOUT SPELL" di kertas tempat penjawaban pertanyaan seputar grammar itu)
gue: for more information, call.... (sambil nulis) eh call ke mana nih oi?
joan: ke sini aja blabla..
gue: eh gue tau! for more information: ask rcti. hahahaha gimana soh mau nanya ko malah disuruh nanya sendiri yang baca pasti bingung haha
joan: HIAHAHAHAHA eh tambahin lagi "CALL 108"
gue: lah, ini kan di jakarta ceritanya. di jakarta mah beda lagi bukan 108.
joan: OHIYAYA HAHA
gue: eh gini aja... "CALL TUKANG BECAK TERDEKAT"
joan: HAHAHAHA
gue: HAHAHA
rey: (tiba2 pisan) HEH HEH HEH!

HENING
gue: lu, ngerasa rey? HAHAHAHAHA
ray: ?????
joan: (udah ketawa ngakak pisan)
rey: (bengong)


ngerti ga? jadi si rey ngerasa dirinya tukang becak kali haha

0 comments: