WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Jumat, 10 April 2009

ep#05: penyesalan selalu datang belakangan

hari rabu, lab komputer, ya pastilah pelajaran komputer

waktu itu 7A disuruh bikin data anggota kelas 7a gitu deh pake tabel. gue udah selese, trus gue maen ke komputer al absen 06. gue duduk di kursi kosong sebelah al, yang tak lain adalh tempat duduknya almo absen 05

gue duduk aja, di kursi tak bertuan itu. trus gue liat komputernya almo. hmmm, ini si rima belum keisi nih, pikir gue dalem otak. akhirnya dengan begonya gue malah...
gue: al, si rima rumahnya dimana?
al: disini loh... blabla..
gue: ooh telp rumah?
al: blablabla...
gue: ohyaya oke makasih

beberapa saat kemudian, gue balik lagi ke tempat gue absen 02. trus main lagi ke komp al (bolak balik terus kayak setrika).
duduk lagi gue di kursi almo yang tak bertuan (???)

hening.
gue: EH, NGAPAIN GUE KERJAIN KERJAAN SI ALMO??!!!!
al: yee makannya!
gue: kenapa lu gabilang?! udah gue save lagi! ngapain sih gue?!
al: ya gatau lu mah aneh rada geser otak lu
gue: IH TADI GUE KIRA ITU KOMPUTER GUE SIA!
al: bego lu (mungkin sambil berdoa "kenapa aku dikenalkan pada mahluk asing yang sangat bego ini, ya tuhan?")
gue: (menyesali kenapa malah ngerjain kerjaanya almo)
almo: (merasa keheranan kenapa kerjaannya ko udah selese lagi) (dengan mata sipitnya, ngeliat monitor komp dengan muka super heran)


0 comments: