WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Kamis, 09 April 2009

ep#04: SAIN!

matematika 3, hari selasa, pelajaran matematika pa andreas

waktu itu lagi ngebahas soal evaluasi. tiba2 si laryssa dapet bagian disuruh ngejawab nomer berapaaaa gitu
laryssa: blablabla.... JAWABANNYA C PAK!
pa andreas: ya.. betul.. coba nomer selanjutnya kamu lagi
laryssa: ha? ih bapak mah!
gue: 'SAIN! (maksudnya rasain) (gatau kekencangan ngomongnya atau gimana, sekelas banyak yg liatin gue)
laryssa: (nyengar nyengir sana sini sama gue)
izzi, maya, levana: hahahaha (liatin gue juga pake tatapan mendidih tapi setengah ketawa gitu)
gue: EH EH EH CUMA BECANDA SIAAAAAAA! JANGAN DIAMBIL HATIIII
pa andreas: (langsung liat gue)
gue: (menangisi karena keceplosan ngomong begitu) GIMANA MARTABAK GUE??? (guncang2 al)
al: heuheu
gue:gue teh keceplosa, di rumah gue kalo dimarahin kaka gue, kaka gue suka bilang "SAIN!", trus kalo dia yg dimarahin ama ibu gue, gue yg bilang "SAIN!" nah tadi keceplosaaaaaaaaan
laryssa: heuheu
izzi, maya, levana: hahaha si adri


beberapa lama kemudian...
pa andreas: ya, siapa selanjutnya?
gue: B PAK!!!!! (terlalu pede dan nafsu)
pa andreas: ya jawabnnya C kan blablabla... (ngejelasin)
gue: ohiya C ya haha
pa andreas: ya, nomor selanjutnya kamu (nunjuk gue)
gue: lah kan tadi udah, pa?
pa andreas: ya gapapa ayo jawab
izzi, maya, levana, laryssa: SAIN!!!
gue: heuheuheuheu (meringis)


kalian ati2 karma ya! ntar kayak gue loh! SAIN!

0 comments: