WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Minggu, 26 April 2009

ep#19: i can tooth bread bread bread

hari sabtu.di kelas lagi hening2nya, taunya bau busuk membahana. anjrit parah itu mah busuk pisan sumpah hahaha.


gue: oy, disuruh bikin apaan sih?
sasya dkk: ya gatau gue juga
TIBA TIBA!
rey: IH GILA! BAU APA NIH?! SIAPA YANG KENTUT?! NGAKU!
bagus: GILA! SAHA SIA! GATAU MALU SIA YANG KENTUT! GATAU MALU!
bagus: (langsung bangkit dari duduk, lalu keluar kelas sambil menutup idung make baju dan membuka pintu sebesar2nya dan bernafas di luar seakan2 bau itu bagaikan gas beracun)
gue: (nutup idung)


itu baru kentut episode 1. episode 2 lain lagi....


SESEORANG YANG JELAS2 TIDAK MAU MENGAKU: psss.... ssst... (bunyi kentut yg kayak balon mau meletus)
10 detik kemudian....
rey: SIAPA LAH INI YG KENTUT?! GATAU MALU IH! LAH KALO MAU KENTUT BILANG DULU KEK ATAU KELUAR DULU KAN BISA! GATAU MALU!
bagus: IYA IH! GATAU MALU PISAN! UDAH 2 KALI LOH! BAUNYA SAMA LAGI! GATAU MALAU BENER!
sekelas: (nutup idung semua)
si bagus: (lagi2 buka pintu selebar2nya lalu bernafas di luar)
gue: (nahan ketawa setengah mati. knp? karena kocak aja gitu ngeliat rekasi mereka semua. knp ditahan? karna takut dikira gue yg kentut, padahal bukan gue, sumpah!)
guru: (ngipas2 ruangan make kertas maksudnya biar baunya cepet keluar)
gue: (nahan ketawa sekuat tenaga)

0 comments: