WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Minggu, 12 April 2009

ep#08: haduh si joko, padang juga toh kayak gue?

suatu hari. gue lagi ngobrol ama seseorang bernama *disamarkan* joko.

joko: eh dri gue mah ya kalo beli pensil mekanik selalu diambilin isi pensilnya loh
gue: ha? knp?
joko: karena gratis haha
gue: (seakan tidak mempercayai pendengarannya) hah? apa? ulangi ulangi
joko: iya jadi gue kalo beli pensil mekanik di gramedia gitu, suka gue ambilin isinya
gue: (masih ga percaya) ha? jadi mislanya lu beli pensil ini trus lu ngambil pensil lainnya buat diambilin isi pensilnya satu2?
joko: iya haha
gue: HIAHAHAHAHAA tapi lu cuma beli satu pensil kan?
joko: iyalah ngapain banyak2
gue: GILA LU PARAH. LU ORANG PADANG JUGA YA? HAHAHAHAHA KREATIF SIA! EH LU GA KETAUAN APA SM MBAK2NY?
joko: kaga udah sering gue kayak gitu si mbaknya ga nyadar. kalo gue yg jadi mbaknya sih langsung gue liatin orang itu
gue: yah kalo gue sih ya, udah gue todong kali pake pisau
joko: (TERTAWA TERBAHAK2)
gue: ih serem lu segitu garing
joko: (still laugh)

0 comments: