WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Minggu, 26 April 2009

ep#20: bang sms siapa ini bang...

beberapa menit kemudian setelah peristiwa kentut-mengentuti itu terjadi....


belva: siapa lah yg tadi kentut? gue penasaran da! siapa lah? ngaku!
sekelas: (tidak ada yg mau mengaku)
gue: heuheu ciumin geura pantatnya satu2
sekelas: (ketawa semua)
belva: yg mau nyiuminnya siapa?
gue: lu aje
belva: hih

tak lama kemudian si sasya tiba2 mengeluarkan suara2 aneh dari mulutnya
sasya: i can tooth bread bread bread (baca: ai ken tut bret bret bret) (b.indonesianya: saya kentut bunyinya bret bret bret)
belva: LU KENTUT YA?!
sasya: SUMPAH BUKAN GUE!
gue: (ngeliatin sasya dengan tampang curiga ahaha)

guru: blablabla..
sam: bla! (maksudnya ngomong sesuatu yg gue lupa bukan beneran ngomong "bla!" ya)
guru: who said that? it's correct!
sasya: ME! HAHAHA (jelas2 boong)
sam: BANGGA!
sasya: WES IYA DONG!
gue: eh, bangga teh bukannya burung?
seseorang: itu BANGAU!
gue: hahahaha bener apalagi ya? oh bangga teh bukanya lagu? bang.. sms siapa ini bang....
joan: HAHAHAHAHA!
gue: ohiya, bangga itu bukannya BANGKITLAH KAWAN!
sasya: apasih adri garing hue hue
gue: :D

0 comments: