WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Jumat, 03 April 2009

gruvi-terlalu sempurna

sekarang gue lagi suka denger lagu gruvi-terlalu sempurna. jujur aja, ENAK BANGET! sumpah! hahahaha. mana lagunya pas banget lagi ama unsur haha. eh tapi dia mah ga baik da kata aku mah hahaha. pokonya kalian musti dengerin ya! :)

nih liriknya, biar kalian gausah nyari2 lagi. gile ya ni blog. segale macem dicampur aduk! ada cerita gila, ada ini itu, aaah lengkap, komplit! (padahal sih ngga hahaha) yu ah nih:

Gruvi-Terlalu Sempurna

Telah lama aku mencoba
Menjalani cinta kita
Inginku untuk slamanya denganmu
Tapi maafkanlah aku tak bisa

Mungkin kau terlalu baik untukku
Tak pernah kau sakiti aku
Inginku tuk bisa mencintaimu
Tapi maafkanlah aku tak bisa

Kau terlalu sempurna
Kau terlalu perhatian
Tapi itu tak buatku bahagia
Kau terlalu sempurna untukku



komen gue: pendek sih liriknya. tapi daleeeeem em em em hahaha :D

0 comments: