WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Minggu, 13 September 2009

#31: Demonstrasi part 1

Gue: Gila ih gue udah gakuat sekolah di sekolah ini! Stres tau ga!!
Vika dan Maya: Iya ih dri, gue juga stres pisan sekolah di sini........
Gue: Yaudah! Kita demo aja! Kita demo depan ruang kepala sekolah! Kita kan juga punya suara! Dan suara kita berhak didengar! Setuju, ga?
Vika dan Maya: Setuju!!
Al: Wes si Adri demokratis
Gue: WOH GUE
Gue: Sok siah beneran. Vik, ntar lo jadi toa nya ya........
Vika: Woh siap!
Gue: Ntar lu yang ngomong "KITA UDAH GA KUAT LAGI SEKOLAH DISINI, SETUJU!!" Taunya.....
Vika dan Maya: (memotong) Taunya mereka ga setuju! hahahahahhaahhahaaha
Gue: Hahahha bukan! Taunya kita demonya hari minggu ya mana ada yg denger..................... Hahahahhahaha
Vika dan Maya: HAHAHHAHAHHAHAHHA aduh si adri garing pisan...............

0 comments: