WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Sabtu, 19 September 2009

#39: dinner tragedy

Malam kemaren, gue dan keluarga gue makan malem di luar... Tempatnya di restoran Gampoeng Aceh yang di Dago. Kita sekeluarga belum pernah makan di restoran itu sebelumnya. Itu pertama kalinya kita makan di Gampoeng Aceh. Tau ga kita makan jam berapa? Jam 10 malem hahahha.

Oke..... Pertamanya sih biasa aja ya.... Kita duduk di atas terus kita mesen makanan dan minuman..... Kita udah pesen makanan dan minuman. Terus akhirnya kita nunggu aja kan.......

10 menit....... Ya okelah kita masih sabar.....
20 menit....... Sabar sabar.... Perut udah keroncongan juga sih.....
30 menit........ Mana nih makanannya ko lama amat?
40 menit........ Wah ini sih keterlaluan!

43 menit..... Nah ini dia teh tarik sama mie rebusnya dateng! Teh manis juga dateng! Tapi yang lainnya mana nih.......

45 menit........
Ayah: APAAN NIH LAMA BANGET
Waiter: Maaf pak.... Ayam bakarnya habis.... Mau diganti bebek pak?
Ayah: YA TAPI GA BISA GITU DONG INI UDAH BERAPA LAMA KITA DISINI BLABLA (sewot)
Waiter: Iya pak maafkan kami pak......

Tiba-tiba Jus Stroberi pesenan ayah gue dateng......
Waiter: Silahkan pak Jus Stroberi nya dinikmati dulu.... Bebeknya akan datang sebentar lagi....

PAS GUE LIAT JUS STROBERI KO WARNANYA ABU-ABU?

Ayah: (menyeruput Jus Stroberi berwarna abu-abu itu)
Kakak: Itu apaan?
Bunda: Jus Stroberi..... Tapi ko warnanya ga meyakinkan ya?
Kakak: Aku minum ya...... Enak ga yah?
Ayah: (masang muka asem2 gitu) ANEH
Kakak: Sini aku cobain..........
Kakak: (menyeruput "Jus Stroberi" itu) LOH INI MAH SIRSAK!

GIMANA GUE GA NGAKAK, JUS SIRSAK KO DIBILANG JUS STROBERI COBA?!

Kakak, Bunda, dan Gue: HAHAHAHAHAHHAHAHAHHHAHAHAHHAHAHHA
Ayah: (masam2) Ketawa kalian semua..................... (merasa sangat apes hari itu)


P.S: sayang kemaren aku ga bawa kamera jadi jus nya gabisa aku foto..... make kamera hape juga hasilnya bakal butut abis....... pokonya warna jus nya sama kayak warna background blog ini hahahhaahhahahaha

0 comments: