WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Sabtu, 25 Juli 2009

#27: *****=lobang

suatu hari lagi pelajaran pkn kan tuh. kelas gue tempatnya di mat 1. waktu itu teh, kita disuruh nyatet apaaaa gitu lah. seperti biasa gue, vika, dira malah melenceng dari minat tersebut. kalo yg lain mah nulis weh kitu nyak, anteng dan kaleeeem. kita? huasauhsua jangan ditanya deh

vika: eh besok jadi ga main hotel 626 rame2?
gue: YA HARUS JADI LAH!
vika: woh iya2 bsk bw laptop nya ya dir!
dira: ohyaya
vika: eh tapi kan besok ada keputrian!
gue: wah apaan tuh?
vika: iya jadi kan kalo biasanya pas cowo2 solat jumat, kita teh bebas kan.... nah sekarang mah ceunah ada keputrian?
gue: loh itu emang ngapain?
vika: kayak jait, masak, gitu2 deh
gue: WAH MALES
dira: dri..dri... ntar ngomongin ***** (pokonya ini rahasia!)]
gue: apa? HAHAHAHA
dira: HAHAHA
gue: HAHAHA PARAH LU DIR
vika: eh apaan apaan?
gue: kata dira, ntar ngomngin ***** HAHA
vika, salsa, al: HUAHAHAHAHA
al: geleh ih kalian teh (paling suci)

tiba2 suasana kelas berubah menjadi sangat hening.... malah orang napas aja kedengeran.... (lebay)
gue: EH EH
vika, salsa, al, dira: (tertarik ingin denger omongan gue)
gue: ya abis atuh da kenapa harus pake E sih kenapa ga pake O jadi *****?
hening sebentar
vika, salsa, dira: HUAHAHAHAHAHHAHAA (tertawa kompak terbahak2 selagi kelas sedang hening2nya)
gue: (bingung ngeliat ko ketawanya pada kompak gini) HAHAHAHAHAHA (ngetawain mereka)
semua: HAHAHAHHAHA (langsung nunduk begitu banyak mata yang menyaksikan kita....)
guru pkn: HEH HEH! SIAPA ITU YANG KETAWA? PINDAH KE DEPAN!

akhirnya udah pada pindah weh ya....

pas suasana udah mulai mencair
gue: ko kalian pada ketawa sih? aneh ih. wong gue ga ngelucu
dira: ya abis atuh geliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii pisan hahahahhaha
salsa: karena lucu! merem lagi gue ketawanya hahahahahhaa! ajaibnya, langsung keinget almo!
gue: wakakakakak lu kenapa ketawa vik?
vika: ya lucu aja HAAHAHAHA
gue: lah al? lu juga ngapain ketawa? lu kan suci.....
al: hahahaha soalnya gue ketawa gara2 ngeliat kalian ketawanya kompak hahaha. lu sendiri kenapa ketawa?
gue: ya krn kalian ketawanya bareng2. masa kan yah kayak gini nih.... (reka ulang kejadian tadi dengan beungeut yang pas)
mereka: HUAHAHAHAHAHHA

0 comments: