WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Jumat, 24 Juli 2009

#25: kuliner indonesia

gue: udahlah urusan kuliner mah serahin aja sama gue! hahahaha
al: hahaha
gue: ih seriusssss
al: yauda sok tebak2an
gue:sok
al: makanan khas dari malang apa?
gue: pecel!
al: makanan khas dari surabaya?
gue: rujak cingur!
al: makanan khas dari solo?
gue: GILA GAMPANG BGT, nih ya SURABI NOTOSUMAN, BASO KLEWER, TENGKLENG. itu top abis dah
al: eis eis, makanan khas dari papua?
gue: apa ya
al: SAGU!!!
gue: ohiya
al: makanan khas dari jogja?
gue: BAKMI! bener kan?
al: gado2 juga.... (mestinya gudeg, tapi dia ngomongnya GADO2 DONG)
al: makanan dari padang?
gue: YAH INI SIH ANAK BAU KENCUR JUGA BISA! AYAM POP, SAYUR NANGKA, RENDANG, DLL
al: ah iya deh yang orang padang mah.... makanan dari bandung?
gue: soto bandung.... (nyari yg paling gampang)
al: dari jakarta?
gue: kerak telor, ketoprak
al: dari jambi?
gue: (udah pusing) aduh apa yaa....
al: nah loh
gue: jambu biji deh.....
al: loh? knp?
gue: kan JAMBI singkatan dari JAMbu BIji hahhahaha
al: GARING ABIS LU DRI (langsung ditinggal)

0 comments: