WARM WELCOME

Thanks for visiting my blog! :)

Rabu, 17 Desember 2008

gw takut, men :"( (postingnya geleh, tp pngen diceritain)

belakangan ini gw sering punya perasaan ga enak. ga enaaaak bgt.ampe2 gw nangis tiap malem takut bakal kejadian apa-apa yg jelek. padahal gw udh berdoa.
akhirnya gw pasrah.

perasaan ga enak ini bermula dari hari senin pas hari pertama porak. waktu itu gw pulang dianter kaka gw nyampe pusda'i, sisanya gw pulang sndr naek angkot.
trus gw nyampe rumah. gw punya kebiasaan kalo udh plg sklh gw suka merebahkan diri di tempat tidur. enaaaaak pisan. kamar gw kan sejuk tuh, jd tempat tidurnya sering dingin gtu deh. hahahahaha :D

trus gw tiduran aja di tempat tidur, masih pake baju seragam. trs gw dengerin mp3. lagunya enak2 sih, mengingatkan gw pada seseorang.
tau-tau, pas lagi dengerin gtu, gw ketiduran....

gw ketiduran selama kira2 1 jam an. pas gw bangun, gw kaget masi pake baju seragam. yauda, gw ganti baju dulu, trus gw tidur lagi.ternyata, pas gw mencoba tidur utk yg kedua kalinya, gw nya malah ga bisa tidur. gw dengerin mp3 aja ah...

pas gw dengerin mp3, gw ngebayangin hal2 aneh. hal2 aneh yg jelek tapi akhirnya bagus. hahaha, membingungkan.

ga mau diceritain ah gw ngebayangin apaan, malu ah. hahaha :D

NAH! sejak itu lah, gw punya perasaan ga enak. gw kira itu cuma bayangan gw aja, ga taunya perasaan itu teh emg bneran kyaknya.
dan gw tetep pnya perasaan itu sampe malem.

malem2 nya itu gw ngerjain tugas fska. remed ulum fsika euy. hahaha, dsar gw goblok bagian fsika.

tapi tugas itu tak terasa berat gara2 dibantu oleh kaka tersayang! hahaha. kebetulan, dia jago fisikanya. aneh pisan, segitu fisika nyebelin! hehe. akhirnya, jadi kesempatan gw utk nanya2 yg selama ini jadi pertanyaan terbesar gw dlm fsika. walupun pertanyaan sepele bgt sih. kaka gw ampe mesem2 smbil bilang, "haduh, nak nak. ini gampang bgt, nak... beruntung lah kau masih SMP... " hahaha.udh berapa kali tuh dia ngomong kaya gitu...

trs udh aja, gw selese ngerjain fisika. gw lgsg OL ym. yg ol cuma dikit, ywda gw biarin aja dulu. trs tiba2 si ka ato nyapa. gw lupa pertama2nya dia ngomong apaan, ujung2nya gw bilang ke dia gw lg sedih.
gw: sedih euy
ka ato: why?
gw: tauk deh nih ah
gw: drtd pnya perasaan ga enk
ka ato: bad feeling
ka ato: berdoa
gw: oyaya
ka ato: pray
gw: hm.ov
abis itu gw tidur. dengerin mp3 deui. trs tiba2 gw nangis. nangisnya secara ga sadar lg. tiba2 aer mata pun mengalir. tanpa alasan yg jelas. dsar gw aneh.

bsoknya hari kedua porak. gila men, gw bahagia. ketemu kcengan trs! haha. sbenernya udh lbh dr kecengan, tp SUKA. ngeceng sm suka beda kan?

nah, abis itu gw plg. makan, trs tidur siang. nah mulai dari situ tuh...

gw mimpi PARAH BGT. PARAAAAH BGT. PARAH PISAN LAH POKONYA. gw mimpi cowo yg gw suka itu maen kartu ama cewe mesraaa pisan. trs ada gw di balik tembok, diem aja ngeliatin mereka keketawaan. anjiiir, sinetron bgt deh! hahaha

gw kebangun bentar. ibu gw dtg ke kamar gw. berisik, jd gw rada kebangun. ga lama setelah itu, gw bangun bener2. dan jujur gw kaget. gw kaget ngeliat bantal basah trus gw napasnya ga teratur. gila, gw keringetan.

abis itu gw lgsg ke kamar mandi. gw ngambil tisu yg banyak, trs gw lapin ke muka. beneran, keringetan men!

malemnya, gw menarik kesimpulan dari mimpi itu. artinya, gw takut kehilangan cowo yg gw suka itu. entah kehilangan itu adalah dia pergi jauh dari hadapan gw, dia jadian ama cewe lain, atw bener2 pergi alias meninggal. huhuhu :"(

tp tenang, besoknya gw udh ga mikirin hal itu lg. gw santai aja menjalani hidup ini (alaah). dan bola cwe porak 7a lawan aksel, MENANG CUY! waahaha, ampe skrg gw masi bangga 7a menang lawan aksel! walaupun pinalti sih! hahaha. ahuuuy! :) dan gw sekarang santai menjalani hidup dan gw musti siap kalo cowo yg gw suka itu pergi. TAPI JGN PERGI YAAAA! :(

0 comments: